BerandaDaerahJabarPrakiraan Cuaca Jabar Jumat (23/2) : Ada Potensi Turun Hujan?

Prakiraan Cuaca Jabar Jumat (23/2) : Ada Potensi Turun Hujan?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prakiraan cuaca Jabar (Jabar) pada hari ini, Jumat (23/2) diprediksi bakal berpotensi turun hujan. Demikian prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang dihimpun Holopis.com dari laman resmi BMKG, cuaca Jabar hari ini bakal diawali dengan cuaca cerah berawan di seluruh wilayah Jakarta

Namun pada siangnya, terdapat potensi hujan dengan intensitas ringan yang akan mengguyur sejumlah wilayah. Namun secara keseluruhan, cuaca Jabar pada siang ini masih didominasi cuaca xerah berawan.

Adapun untuk wilayah yang berpotensi diguyur hujan pada siang hari ini diantaranya yakni wilayah Bandung, Banjar, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Kuningan, Lembang, Majalengka, Parigi, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Sumedang dan Kab Sukabumi.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian untuk cuaca Jabar pada malam harinya, kembali didominasi cuaca cerah berawan yang akan terjadi di seluruh wilayah jabar.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga memberikan informasi terkait prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jabar pada hari ini.

Berdasarkan prakiraan BMKG, suhu udara di Jabar diprediksi bakal berkisar antara 20-34 derajat celcius, dengan kelembapan udara di rentang 65 – 95 persen.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Buruh Gelar Aksi di Kantor Bupati Bekasi Bawa Lima Tuntutan

Sejumlah buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Bekasi Melawan (BBM) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Bekasi pada Kamis, 4 Juli 2024.

Cuaca Jabar Hari Ini Diprediksi Turun Hujan, Cek Potensi Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Kamis 4 Juli 2024.

Tindak Kekerasan Perempuan Dan Anak Kerap Terjadi di Kabupaten Bekasi 

Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Bekasi, Fahrul Fauzi, mengatakan bahwa ada 150 kasus terjadi pada perempuan dan anak.

Cek Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini, Ada Potensi Turun Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Bekasi Tampilkan Busana China di Pekan Kesenian Jawa Barat

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bersama Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) menggelar perhelatan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) Tahun 2024 bertempat di Ballroom Trans Luxury Hotel.

Cuaca Jabar Berpotensi Turun Hujan Petir Hari Ini, Cek Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS