Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pj Bupati Rote Ndao Tekankan Kolaborasi Penanganan stunting dan Kemiskinan

HOLOPIS.COM, NTT – Pj Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu menekankan pentingnya kerjasama serta kolaborasi dari berbagai pihak baik dari kalangan ASN maupun dengan masyarakat.

Hal itu disampaikan Oder Maks saat mengikuti ibadah bersama dengan sejumlah ASN di lingkungan kantor Bupati Rote Ndao pada Jumat (23/2).

“Perlunya terus membangun kebersamaan dan secara bersama mendukung proses pembangunan di kabupaten Rote Ndao. Saling berkoordinasi dan kolaborasi dalam implementasi berbagai program pemerintah,” kata Oder Maks dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (23/2).

Oder juga menyatakan, dalam pemerintahan harus ada suatu kebersamaan. Sehingga perlunya terus bangun kebersamaan supaya kita sama-sama membangun Rote Ndao.

“Kita saling koordinasi dan kolaborasi dalam segala program pemerintah yang ada. Maka Saya minta kerja dengan hati, dengan ketulusan dan kejujuran. Sebab ada tanggungjawab yang Tuhan titipkan,” tukasnya.

“Perlu terus membangun koordinasi terutama berbagai permasalahan yang kita hadapi diantaranya stunting dan pengentasan kemiskinan,” sambungnya.

Sementara itu, penyelenggaraan ibadah bersama di kantor bupati Rote Ndao mendapat apresiasi dari Aserda, penerimaan umum Bupati Rote Ndao. Pasalnya, dalam kebersamaan itu melibatkan semua stakeholder dan membangun sinergitas diantara mereka dalam pelaksanaan program pembangunan daerah dan pelayanan publik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Aksi Konvergensi Stunting NTT Rote Ndao Mendapat Peringkat 1

HOLOPIS.COM, KUPANG - Kabupaten Rote Ndao menorehkan capaian positif...

Pj. Bupati Rote Ndao Hadiri Undangan Presiden RI di IKN

HOLOPIS.COM, IKN - Presiden RI Joko Widodo bertemu dan...

Dugaan Korupsi Rumput Odot, Kapolda NTT: Saya Lagi Cek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru