BerandaNewsOlahragaJadwal Liga 1 Hari Ini : Persebaya, PSIS dan Persib Bandung Main

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Persebaya, PSIS dan Persib Bandung Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-25 kembali berlanjut, hari ini akan ada tiga pertandingan sekaligus, dimana tim-tim besar seperti Perebaya Surabaya, PSIS Semarang hingga Persib Bandung bakal bertanding.

Pertama-tama, diawali terlebih dahulu oleh dua pertandingan yakni Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang vs Dewa United.

Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas Persita Tangerang di Indomilk Arena, kedua tim jelas memerlukan kemenangan.

Terutama Persebaya Surabaya, Bajul Ijo bertekad mencuri tiga poin karena tampil kurang baik dalam lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Persebaya hanya mampu mengemas sekali kemenangan, empat lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Persebaya pun berkesempatan menciptakan kemenangan keduanya secara beruntun kontra Persita Tangerang hari ini, sebab tim tuan rumah sedang dalam kondisi performa yang menurun usai dua kali kalah secara beruntun.

Kemudian laga berikutnya ada PSIS Semarang vs Dewa United, Laskar Mahesa Jenar jelas mengincar kemenangan mutlak, sebab mereka tengah bersaing di tiga besar klasemen.

Kini, PSIS Semarang sendiri ada di posisi dua klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 42 poin dalam 24 pertandingan. Laskar Mahesa Jenar hanya unggul satu poin dari pesaing terdekatnya yaitu Persib Bandung dan Bali United.

Maka dari itu, tiga poin sempurna jadi harga mati bagi PSIS Semarang jika ingin terus kokoh di peringkat kedua.

Di sisi lain, Persib Bandung juga akan bermain hari ini, tim Maung Bandung akan menghadapi Barito Putera yang notabene lawan yang cukup sulit dikalahkan.

Kendati begitu, Persib Bandung yang sedang dalam ambisi kemenangan tinggi, karena gagal menang di empat laga sebelumnya, diyakini akan berusaha mati-matian mencuri tiga poin sempurna di Stadion Sultan Agung nanti.

Jadwal Liga 1

  • Pukul 15.00 WIB : Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya (Indomilk Arena)
  • Pukul 15.00 WIB : PSIS Semarang vs Dewa United FC
  • Pukul 19.00 WIB : Barito Putera vs Persib Bandung
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS