HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celctics sukses melibas habis Si Banteng alias Chicago Bulls pada lanjutan NBA, dengan skor 112-129.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Boston Celtics melawan Chicago Bulls berlangsung di United Center, Chicago, Jumat (23/2).

Dalam pertandingannya, Boston Celtics sukses meraih keunggulan poin lebih dulu di kuarter pertama dengan skor telak 23-31, kemudian tim tuan rumah Chicago Bulls berhasil unggul di kuarter kedua dengan 39-28.

Usai turun minum, Boston Celtics kembali mendominasi jalannya pertandingan, dengan sukses meraih kemenangan poin 23-37 di kuarter tiga dan 29-33 di kuarter empat. Sehingga skor akhir terukir 112-129 untuk kemenangan Celtics.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut dicetak oleh pemain andalan Boston Celtics, Derrick White dengan 28 poin, tiga rebounds dan lima assists. Diikuti sang bintang Jayson Tatum dengan 25 poin, tujuh rebounds dan lima assists.

Sedangkan torehan skor tertinggi Chicago Bulls dicetak oleh Vucevic dengan 22 poin, 14 rebounds dan dua assists.

Dengan demikian, Boston Celtics semakin kokoh di puncak klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan mengemas 0.786 PCT dalam 44 kemenangan dan 12 kekalahan.

Menariknya, hasil atas Chicago Bulls tersebut membuat Boston Celtics mampu meraih lima kemenangan secara beruntun.

Sedangkan Chicago Bulls ada di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan 0.464 dalam 26 kemenangan dan 30 kekalahan.