BerandaDaerahJatengBMKG Prediksi Cuaca Jateng Jumat (23/2) Umumnya Berawan

BMKG Prediksi Cuaca Jateng Jumat (23/2) Umumnya Berawan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Jumat (23/2) telah dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), dimana cuaca Jateng pada hari ini bakal didominasi cuaca berawan.

Menurut prakiraan BMKG, cuaca Jateng pada pagi hari ini dimulai dengan cuaca berawan di seluruh wilayah. Namun terdapat pula potensi hujan dengan intensitas ringan yang akan mengguyur wilayah Jepara.

Selanjutnya untuk cuaca pada siangnya, BMKG melihat adanya potensi hujan yang mendominasi cuaca Jateng pada hari ini. Bahkan hujan tersebut dapat pula disertai petir di sejumlah wilayah.

Adapun wilayah yang berpotensi diguyur hujan petir pada siang hari itu meliputi Pati, Rembang, Blora, Salatiga, Sragen dan Wonosobo.

Penerbit Iklan Google Adsense

Untuk cuaca pada malamnya, BMKG memprediksi cuaca Jateng kembali didominasi cuaca berawan. Hanya saja, terdapat wilayah Jateng yang berpotensi turun hujan ringan pada malam ini.

Wilayah tersebut meliputi wilayah Brebes, Banjarnegara, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, dan Tegal.

Meski begitu, BMKG memprediksi cuaca Jateng di sepanjang hari ini bakal berawan hingga cerah berawan.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga memberikan prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jateng. Menurut BMKG, suhu udara di Jateng pada hari ini bakal berkisar di rentang 24-32 derajat celciua, dengan kelembapan di angka 65-95 persen.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

BMKG Prediksi Cuaca Jateng Bakal Diguyur Hujan Siang-Malam Ini, Simak Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Festival Kuliner Non Halal di Paragon Solo, Sempat Diprotes dan Dihentikan

Festival Kuliner Pecinan Nusantara yang dihelat di Solo Paragon Mall sejak 3 Juli 2024 menuai kontroversi. Acara yang menyajikan berbagai hidangan non-halal ini mendapat protes dari beberapa ormas Islam di Solo, bahkan berujung pada penghentian event.

Cuaca Jateng Bakal Dilanda Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Kamis 4 Juli 2024.

BMKG Prediksi Cuaca Jateng Bakal Turun Hujan, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Cuaca Jateng Masih Berpotensi Turun Hujan Hari Ini, Cek Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Sedia Payung, Mulai Siang Hari Cuaca Jateng Berpotensi Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Jumat 28 Juni 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS