HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa yang tidak mengenal band metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold (A7X), mereka akan mencabut setiap jiwa penonton yang hadir pada konsernya tersebut pada tanggal 25 Mei 2024 di Jakarta.

Dipantau Holopis.com dari Instagram promotor @akselerasi.ent, Kamis (22/2), bahwa acara tersebut akan diselenggarakan di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Konser bertajuk ‘Avenged Sevenfold WILL ONLY MAKE ONE STOP IN ASIA-IN INDONESIA’ akan membuat banyak gebrakan yang diberikan oleh band Internasional itu untuk fansnya yang berada di Indonesia.

Perlu diketahui, untuk harga tiketnya sendiri telah bergulir di muka publik, yang mana memiliki lima kategori, berikut harga dari masing-masing kategorinya :

– CAT 1 (Festival Standing): Rp2,6 juta

– CAT 2 (Festival Standing): Rp1,9 juta

– CAT 3 (Festival Standing): Rp1,35 juta

– CAT 4 (Numbered Seating): Rp2,25 juta

– CAT 5 (Numbered Seating): Rp1,6 juta

Sebagai informasi tambahan, bahwa harga tiket tersebut belum termasuk biaya pajak yang dikenakan sebesar 15% dan juga biaya admin 5%. Serta untuk pembelian kategori 4 dan 5, nomor kursinya akan dikirimkan H-7 melalui email pembeli oleh promotor.

Selain itu, pemesanan tiket konser A7X yang memiliki personel M. Shadow, dkk tersebut baru bisa dipesan pada pekan depan, yaitu Kamis 29 Februari, pukul 14.00 WIB. Harap bersabar untuk menunggu kemeriahan War tiketnya.

Jadi tunggu apalagi kalian para pecinta musik metal, jangan sampai ketinggalan menyaksikan penampilan band legend tahun 90-an yang akan hadir di Indonesia. Jadi catat tanggal pemesanan tiketnya, serta siapkan suara kalian untuk berteriak bersama M Shadow dkk di Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung sambangi websitenya untuk lebih memahami syarat dan ketentuan dari konser Spektakuler ini.