HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang menunjukkan seorang pria mirip dengan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Tiktok @scorpiogirlxx dan langsung membuat netizen tertawa terpingkal.

“Lagi rapat sama cawapres, makan santai hadiah give away dari bank sumsel babel,” kata akun @scorpiogirlxx, dikutip Holopis.com, Rabu (21/2).

Menggunakan sound Oke Gas yang menjadi lagu resmi kampanye Prabowo dan Gibran, pria misterius itu terlihat sangat mirip dengan Gibran.

Pria mirip Gibran itu sedang mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana pendek berwarna hitam. Ia terlihat sedang asyik nongkrong dengan teman-temannya di pinggir jalan.

Seolah-olah memiliki sifat yang mirip dengan Gibran yang sebenarnya, pria tersebut terlihat malu-malu dan tertawa ketika kamera di dekatkan ke wajahnya.

Namun pada adegan berikutnya, pria itu lebih pasrah dan mau berpose di depan kamera. Tak tanggung-tanggung, ia juga mengeluarkan senyum yang ia kira semakin membuatnya mirip dengan pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 tersebut.

Netizen pun meninggalkan komentar-komentar lucu yang bisa mengocok perut. Sangking miripnya dengan Gibran, sampai-sampai ada netizen yang bertanya apakah video viral itu asli atau editan.

@scorpiogirlxx

Lagi rapat sama Cawapres makan santai hadiah give away dari bank sumsel babel ???????????? @Gibran Rakabuming kiww minn @gerindra #foryoupage #okegas #miripgibran #viral #fyp #paslon02 #bantuviralkan #nomer02 #tiktokviral Tolong kalo mau bantu posting boleh banget pakai sumber akun tiktok saya ya ini☺️????????

♬ Oke Gas 2 Prabowo Gibran Paling Pas – INDONESIA MAJU????????

“Edita napa beneran ini?” kata @RWueenHijabfamily.

“Gibran Rangkasbitung rangkas,” kata @Maswin_87.

“Mirip banget ya, apa masih saudara kak,” kata @AnangbudiH.

“Mirip tenan, semoga rejekinya disamakan ya dengan Gibran,” kata @faridaalex695.