Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Vincent Rompies Akhirnya Muncul, Sesalkan Kasus Perundungan Libatkan Anakny

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter Indonesia, Vincent Rompies dipanggil pihak kepolisian atas kasus bully atau perundungan yang melibatkan anaknya, Farrel Legolas. Di hadapan awak media, Vincent mengatakan bahwa ia sangat berempati atas kasus perundungan yang diduga dilakukan anaknya itu.

“Pertama-tama saya sangat berempati atas kejadian atau peristiwa yang terjadi saat ini, dan juga harapannya sih semoga tidak akan ada lagi peristiwa-pertistiwa, kejadian seperti ini di masa depan, baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan terdekat,” kata Vincent, dikutip Holopis.com, Kamis (22/2).

Vincent pun memuji kinerja pihak kepolisian yang ia nilai sangat kooperatif dalam menangani kasus ini. Ia mengapresiasi kinerka pihak berwajib di Polres Tangerang Selatan.

“Sangat kooperatif dan kinerjanya saya sangat mengapresiasi dari kinerja teman-teman di kepolisian, di Polres Tangsel ini,” lanjutnya.

Vincent mengaku dicecar beberapa pertanyaan oleh polisi, namun semua prosesi berjalan lancar dan diperlakukan dengan baik oleh para polisi yang ada di sana.

Nanti kita lihat aja dari hasilnya seperti apa, sekali lagi kami menghargai proses dari yang diambil dari Kapolres dan juga kepolisian,” lanjutnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, anak Vincent diduga terlibat dalam kasus perundungan terhadap teman sekolahnya sendiri di Sekolah Binus School Serpong.

Berdasarkan isu yang tersebar, para pelaku tidak hanya satu, melainkan satu gerombolan geng yang menamai diri mereka sebagai Geng Tai. Salah satu kelompok itu diduga adalah anak Vincent Rompies, Farrel Legolas.

Korban yang merupakan adik kelas mereka pun diperlakukan sangat tidak manusiawi. Hingga sampai ada bekas sundutan rokok di tubuh saat dilakukan visum.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru