HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat para nakama yang sudah penasaran dengan kelanjutan chapter terbaru One Piece. Kini telah muncul spoiler chapter 1108 terbarunya, dengan judul ‘Dunia, Mohon Direspon’.

Sebelumnya bocoran tersebut, mengingatkan untuk para penggemar Sanji diharapkan untuk menyiapkan mentalnya, karena para penggemar Zoro akan membully-nya.

“Fans Sanji hari mempersiapkan mental untuk hari ini, karena fans Zoro siap membully. Mwehehe,” tulis dalam gambar, Kamis (22/2), seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @update.anime.

Kenapa demikian? Karena diketahui Sanji hanya bisa menangkis serangan Kizaru, namun tidak dengan Zoro yang akan bertarung melawan Lucci, pemimpin agen CP-0.

“Sanji hanya sebatas menangkis serangan Kizaru, tidak ada Zoro vs Lucci,” tulis caption.

Meskipun demikian, sebenarnya Sanji tidak melarikan diri, ia ingin membantu Vegapunk yang sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja, setelah menerima serangan dari Kizaru.

“Sanji tidak lari, dia tahu bahwa vegapunk tidak dalam kondisi baik untuk melarikan diri sendiri akibat serangan vatal dari Kizaru itu sebabnya dia membantunya, karena semua orang tahu dia bahkan lebih cepat dari cahaya,” tambahnya.

Bagi sobat Holopis yang tidak ingin terkontaminasi, disarankan untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini. Berikut spoiler One Piece Chapter 1108 : Dunia, Mohon Direspon.

Sampul memperlihatkan Nami, Robin, dan juga Hancock, dengan perempuan-perempuan lain yang sedang menikmati minum bersama.

Kemudian, Caribou mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai informasi bagus dan berniat untuk membagikannya kepada Marshal D Teach atau dikenal sebagai Kurohige.

Selanjutnya nakama diperlihatkan kedatangan, Dorry dan Broggy yang merupakan bajak laut raksasa. Mereka datang untuk menyelamatkan Franky dan kelompoknya dari kepungan armada angkatan laut.

Lalu kembali ke pertarungan bakka senchou kita, Monkey D. Luffy, yang sedang berusaha melindungi Vegapunk. Kemudian, Vegapunk mendesak Luffy dan Sanji, untuk segera melarikan diri tanpa dirinya. Ia mempercayakan Bonney kepada mereka untuk melindunginya.

Namun selain itu, Saturn memperlihatkan wujud barunya dan melanjutkan serangannya kepada Luffy, Sanji dan juga Vegapunk.

Disisi lain, Kizaru telah melukai Vegapunk dengan fatal pada saat konfrontasi. Pada saat itu juga, Luffy turun tangan untuk menghentikan serangan dari Saturn dan juga Kizaru secara bersamaan.

Seperti biasa keinginan bakka senchou kita, Luffy ingin melindungi Vegapunk dan juga Sanji. Ia bertekad untuk menahan serangan Saturn dan juga Kizaru, agar Sanji dan Vegapunk dapat melarikan diri dengan selamat.

Pada bab akhir nanti, sebelum diakhiri chapter tersebut. Nakama akan ditampilkan, dengan pesan dari Vegapunk yang ditujukan untuk seluruh dunia.

Wow! Kira-kira pesan apa yang ingin disampaikan? sekedar diketahui untuk sobat Holopis, yang belum mengikuti alur cerita dari anime ini, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Adapun yang sudah penasaran dan ingin membaca anime tersebut, dapat membacanya secara gratis melalui aplikasi Mangaplus atau Fiz Media.