Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Klasemen Liga Inggris Terbaru : Liverpool Jauhi City dan Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klasemen Liga Inggris terbaru per pekan ke-25 masih menempatkan Liverpool di posisi teratas, The Reds saat ini unggul selisih poin dengan dua rival terdekatnya yaitu Manchester City dan Arsenal.

Seperti yang kita ketahui bersama, dua kemenangan beruntun di pekan ini membuat Liverpool makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Sebelumnya di pekan ke-25, Liverpool berhasil menang atas Brentford 4-1 dan Luton 4-1. Dua catatan impresif itu menambah perolehan poin The Reds menjadi 60 poin dalam 26 pertandingan.

Meski begitu, posisi Liverpool belum lah aman, karena masih dibuntuti oleh Manchester City di posisi kedua dan Arsenal di peringkat tiga.

Manchester City pada pekan ke-25 juga sejatinya bermain dua kali, satu diantaranya kemenangan atas Brentford 1-0 dan satu lainnya imbang kontra Chelsea 1-1.

Manchester City kini mengumpulkan 56 poin dalam 25 pertandingan, selisih satu poin dengan Arsenal yang mengemas 55 poin dalam jumlah laga yang sama, dimana The Gunners sendiri menang 5-0 tanpa balas atas Burnley pekan ini.

Kemudian ketiganya diikuti oleh Aston Villa dengan 49 poin dalam 25 pertandingan dan ada Tottenham Hotspur di peringkat lima dengan 47 poin.

Ada pun tiga posisi zona degradasi saat ini diduduki oleh Luton (posisi 18), Burnley (posisi 19) dan Sheffield United (posisi 20).

Klasemen Liga Inggris Terbaru

Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris terbaru per pekan ke-25. [Foto : Flashscore]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

FIBA Resmi Berkantor di Jakarta, Ini Alasannya

Federasi Bola Basket Dunia (FIBA) secara resmi berkantor di Jakarta. FIBA beralasan bahwa dibangunnya kantor tersebut karena tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap bola basket.

Juventus Lupakan Hasil Seri Lawan Empoli, Fokus Hadapi PSV di Liga Champions

Juventus mulai fokus menatap laga kontra PSV Eindhoven di laga perdana fase awal Liga Champions 2024/2025. Pelatih Thiago Motta pun menegaskan Si Nyonya Tua sudah melupakan hasil mengecewakan atas Empoli sebelumnya.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jatim Jumpa Jabar di Final Sepakbola Usai Sikat Aceh 3-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jatim (Jawa Timur) berhasil melangkah ke...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru