HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain FC Porto vs Arsenal untuk lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions sudah resmi dirilis.

Sebelum itu, pertandingan FC Porto vs Arsenal itu sendiri akan digelar di Estadio do Dragao, Kamis (22/2) pukul 03.00 dini hari WIB.

Pada laga nanti, Arsenal jelas diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri yang tinggi, sebab mereka sedang dalam performa positif.

Bagaimana tidak, Arsenal sukses melibas habis lima laga terakhirnya di Liga Inggris dengan kemenangan. Bahkan, agresifitas gol The Gunners sangat menonjol di lima laga tersebut.

Tercatat, dalam lima kemenangan itu, secara total Arsenal telah membobol gawang lawan sebanyak 21 gol, dengan dua laga terakhirnya berpesta 6-0 kontra West Ham United dan 5-0 atas Burnley.

Arsenal juga dinilai merupakan salah satu tim unggulan di Liga Champions kali ini, selain karena perjalanan ciamik selama fase grup, faktor kedalaman skuad juga jadi penentu.

Peluang Arsenal untuk bisa memeluk kemenangan menjadi semakin nyata, dimana FC Porto memang sedang dalam fase inkonsistensi di liga domestik, dengan tiga laga terakhirnya mengemas sekali kemenangan, sekali imbang dan satu kali kekalahan.

Kendati demikian, Arsenal tetap harus waspada, karena dalam tiga lawatan terakhirnya ke Estadio do Dragao, The Gunners tak pernah menang lawan FC Porto.

Daftar Susunan Pemain FC Porto vs Arsenal di Liga Champions

  • FC Porto : Costa (GK), Mario, Wendell, Gonzalez, Pepe, Otavio, Conceicao, Varela, Evanilson, Aquino, Galeno
  • Arsenal : Raya (GK), White, Kiwior, Rice, Saliba, Gabriel, Odegaard, Havertz, Trossard, Saka, Martinelli.