HOLOPIS.COM, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Kamis (22/2) berpotensi turun hujan yang dapat disertai petir atau kilat dan angin kencang.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang – sore hari,” tulis BMKG seperti dikutip Holopis.com, Kamis (22/2).

Hal ini tentu menjadi hal yang patut Sobat Holopis perhatikan, khususnya bagi Sobat yang hendak beraktivitas di luar ruangan pada hari ini.

BMKG memprediksi, cuaca tersebut berpotensi terjadi di wilayah Sidoarjo, Kab. Mojokerto, Kab. Madiun, Kab. Kediri, Kab. Malang, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang dan Bondowoso.

Namun secara umum, cuaca Jatim pada hari ini bakal didominasi oleh cuaca cerah berawan sejak pagi hari hingga dini hari keesokan harinya, Jumat (23/2).

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga mengeluarkan informasi perihal prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jatim pada hari ini.

Berdasarkan informasi BMKG, suhu udara di Jatim hari ini diprediksi bakal berada pada rentang angka 24 – 33 derajat celcius, dengan kelembapan di angka 65 – 100 persen.