BerandaNewsOlahragaBarcelona Gagal Menang, Xavi Gak Terima

Barcelona Gagal Menang, Xavi Gak Terima

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona gagal memeluk kemenangan kontra Napoli di Liga Champions. Manajer Xavi Hernandez pun menilai bahwa seharusnya Lewandowski dkk bisa memetik hasil sempurna.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Barcelona menghadapi Napoli berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (22/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Barcelona tampil cukup dominan sejak awal babak pertama, dimana Napoli sendiri bermain di bawah tekanan sekalipun bertanding di bawah pendukungnya sendiri.

Dominasi Barcelona tersebut semakin terasa jika dilihat dari catatan statistik bermainnya, Blaugrana sukses melepaskan sebanyak 12 tendangan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Barcelona sejatinya mampu memimpin skor lebih dulu melalui gol Robert Lewandowski di menit 60, sebelum akhirnya Napoli berhasil menyamakan kedudukan skor di menit 75 berkat Victor Osimhen.

Menilik hasil tersebut, Xavi menilai bahwa seharusnya Barcelona layak mendapatkan lebih dari hasil imbang. Selain itu, pelatih asal Spanyol itu juga menilai faktor kegagalan timnya karena tidak tenang saat bermain.

“Kami pantas dapat lebih. Strategi kami berjalan dengan baik dan kami unggul 1-0. Yang kurang adalah ketenangan dan kontrol terhadap laga berat dengan skor seperti itu,” ungkap Xavi, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi UEFA.

“Karena kami tidak membuat permainan jadi lebih tenang dan ingat, ini adalah Liga Champions, rival kami mencetak gol dari tembakan on target pertama mereka. Kami seharusnya bisa menjaga bola dan bergerak ke area permainan mereka, tapi secara keseluruhan tim saya tampil bagus,” tambahnya.

“Kami punya peluang untuk lebih. Tansisi kami bagus dan saya senang sebagian besar pertandingan berjalan seperti yang kami bayangkan dan rencanakan. Sekarang kami akan beri dorongan besar untuk lolos di depan fans kami sendiri,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...

Hasil Uruguay vs Brasil : Vinicius cs Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil pertandingan big match antara Uruguay vs Brasil berakhir dengan kemenangan La Celeste meelalui babak adu penalti. Praktis, Vinicius Junir cs...

Riccardo Calafiori Sepakat Join Arsenal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Riccardo Calafiori dikabarkan tertarik bergabung dengan Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, disebutkan bahwa kesepakatan personel telah disetujui. Bocoran...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS