Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Arteta Kecewa Arsenal Keok di Tangan Porto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal harus kandas di tangan FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Manajer Mikel Arteta pun kecewa betul dengan hasil tersebut, sebab ia menilai bahwa timnya mampu memegang kendali permainan.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara FC Porto vs Arsenal berlangsung di Estadio do Dragao, Kamis (22/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Arsenal jelas mendominasi penguasaan bola, namun sulit menciptakan peluang. Bahkan, The Gunners tak menciptakan satu shot on goal pun ke gawang FC Porto.

Sampai pada akhirnya, Arsenal harus kebobolan di detik akhir menjelang pertandingan tuntas, dimana pemain FC Porto yakni Galeno menjadi mimpi buruk bagi The Gunners.

“Jelas kami sangat kecewa dengan cara kami menyerah pada akhir pertandingan, dan tidak mengelola situasi dengan cukup baik, dan anda dihukum di Liga Champions, jika anda tidak dapat memenangkannya, anda tidak akan kehilangannya,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami benar-benar mendominasi permainan, tapi kami kurang punya tujuan, terutama di babak pertama untuk lebih agresif, mematahkan lini depan, banyak menyerang, dan menghasilkan lebih banyak ancaman di lini belakang mereka,” sambungnya.

“Di babak kedua, ada banyak hal yang lebih baik, dan kami menciptakan banyak situasi tanpa benar-benar menciptakan banyak peluang, namun kami akan belajar darinya,” tambahnya.

“Sekarang sudah jelas, ini sudah separuh waktunya. Kalau mau ke perempat final harus mengalahkan lawan, itu jelas, dan itulah tujuan dan rencana bersama seluruh supporter kita untuk mewujudkannya,” imbuhnya.

Kendati demikian, perjalanan Arsenal di Liga Champions belum berakhir. The Gunners akan menyambut Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru