HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lanjutan leg 1 Liga Champions yang berlangsung Rabu (21/2) dini hari tadi WIB, telah rampung seluruhnya. Hasilnya, Inter Milan menang atas Atletico Madrid dan Borussia Dortmund mendapatkan hasil imbang.

Pertama ada duel big match Inter Milan vs Atletico Madrid yang berlangsung di Giuseppe Meazza, dimana pertandingan keduanya berjalan sengit hingga harus menutup babak pertama dengan skor kacamata.

Jual beli serangan dilancarkan Inter Milan maupun Atletico Madrid. Dalam hal ini Nerazzurri selaku tuan rumah tampil cukup dominan, dengan sejumlah peluang yang ada, meski kerap berujung buntu.

Satu-satunya gol kemenangan Inter Milan itu sendiri lahir di menit 79 melalui Marko Arnautovic.

Bermula dari kesalahan pemain Atletico Madrid, kemudian berhasil direbut Lautaro Martinez hingga melakukan penetrasi dan menendang bola, tapi masih bisa ditahan kiper Jan Oblak.

Hasil tepisan Jan Oblak lantas menjadi bola muntah, yang kemudian berhasil dimanfaatkan Arnautovic menjadi sebuah gol. Alhasil, Inter Milan menang 1-0 hingga peluit panjang dibunyikan.

Kemudian di pertandingan lain, ada Borussia Dortmund yang melawat ke markas PSV Eindhoven, Philips Stadium.

Laga ini pun berlangsung sengit, meski Dortmund tampil lebih dominan atas tim tuan rumah PSV.

Dortmund sukses menciptakan gol lebih dulu di menit 24 melalui Malen, sebelum akhirnya disamakan oleh PSV Eindhoven melalui de Jong di menit 56. Alhasil, kedudukan skor imbang 1-1 hingga peluit panjang berbunyi.

Rekap Hasil Liga Champions

Rabu (21/2)

  • Pukul 03. 00 WIB : Inter Milan 1 vs 0 Atletico Madrid
  • Pukul 03.00 WIB : PSV Eindhoven 1 vs 1 Dortmund