BerandaNewsPolhukamHari Ini, Jokowi Bakal Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Baru

Hari Ini, Jokowi Bakal Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal melantik dua menteri sekaligus pada hari ini, Rabu (21/2). Hal itu sebagaimana disampaikan Koordinator Staf khusus Presiden, Ari Dwipayana.

Dia mengatakan, bahwa kedua menteri tersebut yakni Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) pengganti Mahfud MD dan Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN.

“Rabu besok, 21 Februari 2024, pukul 11.00 WIB, diagendakan pelantikan Menko Polhukam dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN oleh Presiden di Istana Negara,” kata Ari dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (20/2).

Ari kemudian masih enggan untuk menjawab mengenai siapa sosok yang akan mengisi kedua jabatan itu. Ia pun meminta publik untuk sabar menunggu proses pelantikan yang akan berlangsung esok hari.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Mengenai siapa yang akan diangkat dan dilantik oleh Bapak Presiden untuk mengisi dua posisi itu, kita tunggu besok ya,” dalihnya.

Namun dari kabar yang beredar, kedua sosok tersebut yakni Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY.

Dikabarkan juga, Hadi Tjahjanto yang sebelumnya menjabat Menteri ATR/Kepala BPN akan menduduki jabatan Menko Polhukam. Sedangkan AHY akan mengisi jabatan yang ditinggalkan Hadi Tjahjanto.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi jabatan strategis di partai tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS