BerandaHiburanWisataDesa dengan Pemandangan Bak Negeri Dongeng di Bandung, Lihat deh!

Desa dengan Pemandangan Bak Negeri Dongeng di Bandung, Lihat deh!

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Hallo sobat travelling, khususnya yang berada di Bandung, apakah kalian sudah pernah mendengar Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey, yang tepatnya berada di Desa Sugihmukti, yang konon katanya memiliki pemandangan bak Negeri Dongeng.

Nah untuk sobat Holopis yang ingin berkunjung ke sana, Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey, di Desa Sugihmukti, tepatnya berada di Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Perlu diketahui, bahwa Desa Sugihmukti yang berada di Kabupaten Bandung ini, tepatnya memiliki waktu tempuh selama 50 menit dari alun-alun Ciwidey.

“Yang Berjarak Sekitar 50 menit Dari Alun Alun Ciwidey,” tulis caption yang dikutip Holopis.com dari laman Instagram @jelajahbandung, Selasa (20/2).

Penerbit Iklan Google Adsense

Terlihat jelas memang pemandangan yang disuguhkan dari destinasi wisata Bukit Jamur tersebut memang sangat asri sekali, ditambah kesan suasana pedesaan dan juga kebun teh menambah syahdu suasana.

“Suasana Pedesaan Dan Kebun Teh yang Asri Sejuk Adem Yang Berada di Rancabolang Ciwidey,” tulus caption.

Sebagai informasi tambahan, bahwa untuk akses jalan menuju kesana masih kurang baik, masih didominasi oleh jalan berbatu yang menyulitkan para pengunjung untuk menuju sana.

Jadi untuk sobat Holopis yang ingin merasakan sensasi yang disuguhkan dari Bukit Jamur ini, langsung aja berangkat, dan jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan berswafoto di berbagai spot yang tersedia di sana.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Alila Villas Uluwatu Bisa Jadi Pilihan Untuk Liburan Bersama Keluarga

Alila Villas Uluwatu bisa jadi tempat pilihan bagi keluarga, untuk mengisi waktu liburan. Di lokasi ini, ada dua pilihan tempat yang cocok menemani Sobat Holopis beristirahat di atas tebing dramatis Uluwatu, Bali.

Kunci Gitar Kupu-Kupu – Tiara Andini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tiara Andini, salah satu penyanyi muda berbakat yang tengah bersinar di industri musik Indonesia, kembali menghadirkan karya terbaru berjudul "Kupu Kupu"....

Kemenparekraf Genjot Peran Perempuan Dalam Industri Pariwisata

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) mendorong penguatan pengarusutamaan gender (PUG) sebagai upaya meningkatkan kesetaraan hak antara kaum laki-laki dan perempuan dalam pengelolaan dan pengembangan desa wisata.

Ancol Tambah Kapasitas Kantung Parkir Saat Puncak HUT 497 Tahun Jakarta

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menyediakan lahan parkir untuk sebanyak 3.000 kendaraan saat acara puncak Peringatan HUT Ke-497 Kota Jakarta pada 22 Juni 2024 mendatang.

Sandiaga Ancam Deportasi Semua Turis Tak Beradab

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menegaskan bahwa pihaknya akan menindak tegas para wisatawan asing atau turis yang tak punya adab dalam mengunjungi tempat wisata di Indonesia.

Sandiaga Uno Tak Setuju Study Tour Dihapuskan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno tak setuju dengan wacana penghapusan study tour bagi pelajar di Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS