Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

CCTV : Pria Biadab Bogem Pasangannya hingga Tak Sadarkan Diri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang pria tak terpuji melakukan aksi pemukulan terhadap seorang wanita yang dikabarkan merupakan pasangannya sendiri. Saking kerasnya pukulan pria tersebut, korban pun langsung terjatuh dan tak sadarkan diri.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @bandungterkini, Rabu (21/2), nampak bagaimana mulanya pria dan wanita tersebut berjalan di sebuah wilayah rumah padat penduduk.

Wanita alias korban terlihat mengenakan helm, dan sedang berjalan berdua dengan pria tersebut sambil bercengkrama.

Tak lama setelah itu, pria tersebut tiba-tiba langsung melancarkan pukulan telak ke wajah korban. Saking kerasnya, wanita tersebut langsung tergeletak dan tak sadarkan diri.

Kemudian, sejumlah warga berbondong-bondong mendatangi wanita tersebut yang sudah tidak sadarkan diri, dan turut serta membantunya.

Belum sampai situ, unggahan video akun tersebut turut memperlihatkan bagaimana wajah jelas dari si pelaku alias si pria tersebut.

Selain itu, nampak bagaimana kerasnya pukulan si pelaku membuat wajah korban berdarah di bagian di bagian bibir bagian kanan.

Kendati begitu, hingga kini belum diketahui pasti bagaimana kronologis kejadiannya.

“Diduga cekcok, pria (pelaku ada di akhir video) di Cimahi ini menghajar pasangan nya lalu pergi begitu saja,” tulis caption.

“Hingga saat ini belum diketahui bagaimana kronologi kejadian tersebut hingga terjadi cekcok,” lanjut caption.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru