BerandaNewsOlahragaArteta Nilai Porto Tim Kuat, Tapi Arsenal Pede kok

Arteta Nilai Porto Tim Kuat, Tapi Arsenal Pede kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta menilai bahwa FC Porto merupakan tim yang kuat, namun ia menerangkan bahwa The Gunners dalam keadaan bersemangat dan siap bertanding.

Sebelumnya diketahui, pertandingan lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara FC Porto vs Arsenal akan digelar di Estadio do Drogao, Kamis (22/2) pukul 03.00 dini hari WIB.

Arsenal jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, sebab unggul dari segi kedalaman skuad.

Meski Arsenal bukan tuan tumah, namun The Gunners saat ini sedang on fire dengan sukses melewati lima laga terakhirnya dengan kemenangan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, Arsenal tetap harus waspada, sebab Porto bukan lah lawan kemarin sore. FC Porto merupakan tim yang banyak pengalaman di level kompetisi Eropa.

Bahkan, Arteta menganggap bahwa FC Porto merupakan tim yang kompetitif di kompetisi Eropa.

“Saya sangat terkesan dengan FC Porto, saya mengenal manajer dengan sangat baik dan sejarah yang mereka miliki,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Rabu (21/2).

“Mereka punya banyak pengalaman di kompetisi, mereka punya banyak kualitas di beberapa fase permainan, itu lah mengapa mereka selalu kompetitif di kompetisi Eropa,” tambahnya.

Arteta pun menilai bahwa FC Porto merupakan lawan yang sulit, tetapi di sisi lain Arsenal dalam keadaan bersemangat dan siap tempur.

“Ini adalah lawan yang sangat berat yang akan kami hadapi beso, dan pada saat yang sama kami sangat bersemangat,” ujarnya lagi.

“Sudah tujuh tahun kami tidak berada di sini (16 besar Liga Champions) dan kami semua penuh energi dan kegembiraan untuk memainkan pertandingan yang kami inginkan besok,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Indonesia Menang Besar Lawan Vietnam, Erick Thohir : Saya Bangga, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia menang atas Vietnam di perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024, dengan skor 5-0 tanpa balas. Ketua Umum...

DKI Jakarta Semangat Boyong 207 Medali Emas di PON ke-XXI

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, optimistis bisa meraih predikat juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), 8 hingga 20 September 2024 mendatang.

Vietnam vs Indonesia : Pesta 5 Gol, Skuad Garuda Posisi 3 Piala AFF U-16

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Vietnam vs Indonesia di perebutan juara tiga Piala AFF U-16 2024 dimenangkan oleh skuad Garuda Muda, dengan skor telak 5-0...

BWF Turun Tangan Usai Wafatnya Zhang Zhi Jie, Prosedur Medis Siap Ditinjau Ulang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) turut menyoroti insiden meninggalnya pebulutangkis China, Zhang Zhi Jie di Badminton Asia...

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS