Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gegara Ulah Sang Anak, Vincent Rompies Diserang Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter dan musisi Vincent Rompies saat ini sedang disandung masalah keluarga. Sang anak bernama Farrel Legolas yang saat ini sedang menimba ilmu di SMA Binus Serpong diduga melakukan perundungan terhadap temannya.

Saat ini, Vincent masih belum memberikan pernyataan terkait kasus yang menimpa anaknya itu. Namun, Instagram presenter populer itu langsung diserbu oleh netizen.
Dalam unggahan terakhirnya, netizen menyerang Vincent dengan mengungkit bahwa ia pernah mengatakan sangat membenci perundungan.

“Padahal, Vincent pernah bilang di Tonight Show bahwa dia paling benci banget sama masalah pem-bully-an, eh malah anaknya yang jadi pem-bully,” kata @putrayornez, dikutip Holopis.com, Selasa (20/2).

Namun ada pula netizen yang tetap membela Vincent karena menilai ini adalah masalah anaknya secara individu.

“Kenapa bapaknya disalahin? Pergaulan anaknya di luar mana bisa tahu 100%. Salahin juga pihak sekolah, kok bisa pengawasannya selemas itu!,” kata @bexorleone.

Sementara itu seperti yang diberitakan di Holopis.com, kasus yang menimpa anak Vincent, Farrel Legolas sudah dibenarkan oleh Juru Bicara Binus School, Haris Suhendra.

“Masih dalam proses pemanggilan (Vincent),” demikian disampaikan Haris, dikutip Holopis.com (19/2).

Berdasarkan informasi, pelaku ternyata tidak hanya satu orang, melainkan segerombolan geng. Geng itu pun diisukan diberinama Geng Tai, di mana salah satu anggotanya adalah anak Vincent.

Korban Memiliki Luka Memar

Korban perundungan yang merupakan adik kelas mereka dikabarkan menerima perlakuan tidak manusiawi hingga memiliki bekas sundutan rokok. Kabar ini pun dibenarkan oleh Kanit PPA Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih.

“Di sebagian tubuhnya ada banyak luka memar, juga ada luka bakar akibat terkena suatu benda yang panas,” kata Galih.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru