Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Aksi Pengendara Pikap Nyolong Jemuran Bikin Netizen Heran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi seorang pria pengendara mobil pikap mencuri pakaian yang sedang dijemur di salah satu rumah warga terekam oleh kamera pengawas alias CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @infoponorogo.

Dalam caption unggahan, dikatakan bahwa Aksi tersebut dilakukan di kawasan jalan Ahmad Yani, Sinduro, Ponorogo, Sabtu (17/2) sekitar pukul 01.42 WIB.

Dalam video yang berdurasi tak sampai semenit itu, terlihat sebuah mobil pikap berwarna hitam melintas di Jalan Raya Ahmad Yani tiba-tiba berhenti di depan salah satu rumah warga.

Sang pengendara mobil pikap itu pun terlihat memundurkan mobilnya. Tak berselang lama, seorang pria turun dari mobil dan berjalan menuju ke halaman rumah warga.

Ia kemudian mengambil beberapa pakaian dalam yang tengah dijemur di jemuran yang biasa digunakan untuk menjemur pakaian bayi.

Setelah berhasil mengambil pakaian, pria itu pun nampak memasukkan pakaian yang telah diambilnya ke mobil dan menaruhnya di kursi penumpang.

Dia pun bergegas masuk ke dalam mobil dan meninggalkan lokasi kejadian.

Belum diketahui motif pengendara mobil itu mencuri pakaian dalam. Namun melihat sopir itu, sejumlah warganet lantas memberikan beragam komentar di kolom komentar unggahan tersebut.

“Gitu itu kira-kira buat apa lho min,” tanya rista***.

“Pasti kalau kayak gitu yang nyuri suka sama yang punya pakaian dalam itu. Lha salah satu syaratnya harus bisa cari itu. Mungkin lho ya mungkin,” kata wahyu***.

“Kok masih ada maling jaman dulu, kuno malingnya ya,” komen nawang***.

“Tau gak? Ini malingnya ketangkap gak sih? Aku juga ngalamin sebulan ini 2x kejadian. Sekalinya nyuci kan aku banyak atasan sama bawahan. Kujemur di jemuran buat pakaian bayi. Eh diangkut sekalian sama jemurannya, tapi di siang menjelang sore hilangnya,” komen nikita***.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru