BerandaTeknoGadgetRealme 12 Series 5G Segera Rilis, Intip Jadwalnya

Realme 12 Series 5G Segera Rilis, Intip Jadwalnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Realme akan segera merilis smartphone kelas mid-range mereka, yakni Realme 12 Series 5G untuk pasar Indonesia.

Seperti diumumkan Realme melalui akun media sosialnya, seri smartphone terbaru yang berjuluk ‘The Magnificent’ itu bakal dirilis pada 29 Februari 2024 mendatang, yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube resminya.

“Segera rilis : The magnificent Realme 12 Series 5G 29 Februari 2024 LANGSUNG di YouTube Realme Indonesia,” tulis Realme seperti dikutip Holopis.com, Senin (19/2).

Dari jajaran Realme 12 Series, salah satu seri yang bakal dirilis resmi di Indonesia yakni Realme 12 Pro+ 5G. Menjadi seri tertinggi, Realme 12 Pro+ 5G ini menawarkan spesifikasi layaknya sebuah smartphone flagship.

Penerbit Iklan Google Adsense

Salah satu yang menjadi jualan Realme pada seri smartphone anyarnya ini adalah sektor kameranya, dimana terdapat kamera periskop telefoto 64MP Omnivision OV64B setara flagship dengan 3x optical zoom. Kehadiran kamera periskop telefoto di kelas mid-range ini menjadi yang pertama dalam sejarah.

Tidak hanya kamera periskop, Realme 12 Pro+ juga menghadirkan kamera utama dengan sensor 50MP Sony IMX890, yang mana itu sama dengan model flagship mereka Realme GT5 Pro. Dilengkapi pula kamera ultra-wide 8MP, sementara kamera selfie 32MP.

Untuk dapur pacunya, Realme 12 Pro+ akan dibekali SOC Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 (4nm), yang didukung dengan RAM berkapasitas jumbo, hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Dari segi desain pun tidak kalah menarik, dengan mengambil tema elegan, kehadiran ring bump kamera berkelir semakin menambah kesan mewah. Layarnya pun cukup mewah dengan spesifikasi panel AMOLED 6,7 inci melengkung.

Selain Realme 12 Pro+ 5G, Realme kemungkinan besar juga bakal meluncurkan model lain, yakni Realme 12 Pro 5G dan kemungkinan model Realme 12 reguler atau Realme 12+. Untuk lebih pastinya, kita tunggu saja saat pengumuman resminya nanti di tanggal 29 Februari 2024 ya!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS