BerandaNewsHiburanPangeran William Ngaku Ngefans dengan Film Oppenheimer

Pangeran William Ngaku Ngefans dengan Film Oppenheimer

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pangeran William menghadiri penghargaan film paling bergengsi di Inggris, yaitu EE BAFTA Film Awards 2024. Karena sang istri yang masih menjalani pemulihan pasca operasi, kali ini Pangeran William tidak ditemani oleh Putri Kate Middleton.

Tak hanya sekedar hadir untuk formalitas, ternyata putra sulung Raja Charles III itu memang suka menonton film. Bahkan, William mengatakan ia sangat menggemari film-film Christopher Nolan.

“Saya penggemar Christopher Nolan, jadi saya akan senang sekali kalau ia menang, aku suka Oppenheimer,” kata Pangeran William, dikutip Holopis.com, Senin (19/2).

Tak hanya membahas film serius yang dibintangi oleh Cillian Murphy itu, William ternyata tak segan membahas film yang juga sering dikatikan dengan penonton wanita dan isu-isu feminisme yang dibahas di film ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meskipun mengaku belom menonton film yang dibintangi Ryan Gosling dan Margot Robbie itu, tetapi Pangeran William ingin menonton film Barbie.

“Aku belum menonton Barbie, tetapi aku ingin menonton,” katanya.

Sepulang dari penghargaan itu, William juga mengatakan ia akan membuat daftar film-film yang harus ia tonton bersama istrinya. Apalagi, belakangan ini William mengaku sedang jarang menonton film.

“Dengan istri saya, agak sedikit (biasa saja), jadi semoga nanti lebih banyak menonton dan saya akan membuat daftarnya,” kata William.

Sebagai informasi, Oppenheimer berhasil mendapatkan penghargaan film terbaik di BAFTA 2024, dan Christoper Nolan menggaet penghargaan sutradara terbaik.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS