Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi Ogah Jelaskan Inisiator Pertemuan dengan Surya Paloh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengakui bahwa pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh memang menyinggung berbagai permasalahan politik saat ini.

Jokowi pun menegaskan, pertemuan tersebut menjadi hal yang biasa dilakukan oleh Kepala Negara dengan para politisi yang ada di Indonesia.

“Ya pertemuan politik biasa. Bicara masalah politik juga biasa,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (19/2).

Jokowi kemudian tertawa ketika dikonfirmasi mengenai benarkah bahwa pertemuan tersebut terjadi atas permohonan dari Surya Paloh. Hal tersebut kemudian dianggap Jokowi bukanlah hal yang penting pada saat ini.

“Saya kira dua-duanya, tidak perlu lah urusan siapa yang mengundang siapa yang, enggak perlu,” kilahnya.

Jokowi pun mengklaim, pertemuan tersebut memberikan manfaat besar bagi suasana perpolitikan sesudah pelaksanaan pencoblosan Pemilu pada Rabu (14/2) lalu

“Yang paling penting memang ada pertemuan dan itu akan sangat bermanfaat bagi perpolitikan kita, bagi negara. Saya kira yang paling penting itu,” tegasnya.

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana sebelumnya juga menegaskan, momen pertemuan itu sendiri berlangsung ketika Surya Paloh yang memohon terlebih dahulu adanya pertemuan tersebut.

“Bapak Surya Paloh menyampaikan permohonan untuk menghadap Bapak Presiden,” imbuhnya.

Atas permohonan tersebut, Jokowi menerima Surya Paloh. Pertemuan pun berlangsung di Istana Merdeka.

Ari kemudian menegaskan, atas permohonan dari Surya Paloh itulah Jokowi kemudian menyanggupi pertemuan tersebut.

“Sebagai tanggapan atas permohonan tersebut, Bapak Presiden mengalokasikan waktu untuk menerima Bapak Surya Paloh, malam hari tadi di Istana Merdeka,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru