BerandaNewsHiburanIntip Dress Mewah dan Unik Para Selebriti di People's Choice Awards 2024

Intip Dress Mewah dan Unik Para Selebriti di People’s Choice Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pagelaran People’s Choice Awards akhirnya diselenggarakan. Seperti biasa, acara penghargaan ini dihadiri oleh para selebriti Hollywood papan atas dengan penampilan gemerlap yang membuat para penggemar mereka menganga.

Mulai dari pakaian anggun, hingga out of the box, semuanya ada di People Choice Award’s untuk disaksikan. Kira-kira di tahun ini, siapa ya selebriti dengan pakaian paling bombastis?

Billie Eilish

Billie Eilish
Penyanyi, Billie Eilish. [Foto: Ist]

Penyanyi dengan karya-karya lagu yang apik ini memang selalu tampil berbeda dari yang lain. Bahkan tidak sedikit yang menilai penampilan Billie Eilish agak nyeleneh.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di People’s Choice Awards, Billie hadir dengan atasan kemeja krem dengan dasi hitam dan vest rajut berwarna sama. Ia juga mengenakan celana kain berwarna hitam dan membuat penampilannya persis seperti dosen.

Billie juga mengenakan sepatu berwarna hitam dan tali yang terlihat memiliki tulisan putih di atasnya.

Lenny Kravitz

Lenny Kravitz
Penyanyi, Lenny Kravits. [Foto: Ist]

Penyanyi Lenny Kravits tampil sangat nyeleneh pada tahun ini. Ia mengenakan blazer hitam, celana kulit hitam, dan sarum tangan kulit berwarna hitam. Tak ketinggalan, Lenny mengenakan kaca mata hitam besar yang hampir menutupi semua wajahnya.

Rachel Zegler

Rachel Zegler
Aktris, Rachel Zegler. [Foto: Ist]

Sementara itu bintang Snow White, Rachel Zegler mengenakan gaun dengan model simole, tetapi dengan detail yang mampu membuat siapa saja langsung terkesima. Rachel mengenakan gaun yang seperti terbuat dari jaring-jaring hitam sehingga semakin menunjukkan bagian-bagian kulitnya.

Halle Bailey

Halle Bailey
Aktris, Halle Bailey. [Foto: Ist]

Bintang yang sedang naik daun, Halle Bailey si Putri Duyung tampil anggun dengan gaun berwarna biru kehijauan. Dengan kerah yang menurun di bagian dadanya, membuat penampilan Halle sangat berani.

Tom Hiddleston

Tom Hiddleston
Aktor, Tom Hiddleston. [Foto: Ist]

Meskipun tampil sederhana, namun Tom Hiddleston alias Loki masih tampil sangat menawan. Tom mengenakan jaket dan celana berwarna abu kecoklatan dengan corak garis-garis yang agak terganggu dilihat melalui kamera.

Sydney Sweeney

Sydney Sweeney
Aktris, Sydney Sweeney. [Foto: Ist]

Sementara itu, Sydney Sweeney tampil dengan gaun merah yang seksi dan menunjukkan bentuk tubuhnya. Sydney mengenakan riasan ringan dan model rambut simpel, sehingga membuat gaun merahnya benar-benar menjadi pusat perhatian.

Adam dan Jackie Sandler

Adam dan Jackie Sandler
Pasangan Hollywood, Adam dan Jackie Sandler. [Foto: Ist]

Pasangan suami istri Adam dan Jackie Sandler tampil sederhana dan tidak neko-neko, tetapi tetap terlihat anggun, serasi, dan berkelas. Jackie mengenakan dress hitam, stoking serta Sepatu hitam, sementara Adam Sandler mengenakan jas dan celana berwarna biru dongker.

Penampilan yang mana nih yang jadi favorit Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS