Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Episode 8 Anime Solo Leveling Tayang 2 Maret

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat para penggemar anime Solo Leveling yang sangat menantikan kelanjutan episode terbarunya, yaitu Episode 8. Kini episode tersebut akan diundur jadwal tayangnya, pada tanggal 2 Maret 2024 mendatang. Padahal penayangan episode baru tersebut sudah dijadwalkan pada tanggal 24 Februari mendatang.

“Episode 8 Anime Solo Leveling akan ditunda hingga 2 Maret,” tulis dalam sebuah gambar seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @update.anime, Senin (18/2).

Meskipun demikian, penundaan tayangan tersebut akan ditukar dengan penayangan rekapan animenya yaitu episode 7.5, pada tanggal 24 Februari 2024 nanti.

“Dan akan digantikan episode 7.5 pada 24 Februari,” tambahnya.

Buat sobat Holopis, yang belum mengetahui sinopsis dari anime tersebut, sebelum menonton rekapan episode yang akan tayang nanti. Dapat membacanya terlebih dahulu, berikut sedikit sinopsisnya,

Cerita dimulai tentang dunia yang dimana terdapat banyak Monster, dan juga seorang Hunter alias pejuang yang memiliki kekuatan khusus. Mereka semua harus bertarung mempertaruhkan nyawanya untuk melawan para monster demi menyelamatkan dunia.

Kisah berfokus pada MC yang bernama Sung Jinwoo, merupakan seorang Hunter yang lemah dan sering kesusahan dalam bertahan hidup ketika melawan monster.

Namun, ada salah satu momen pertarungan yang membuatnya hampir mati. Namun, dari akibat pertarungan tersebut, memunculkan kekuatan baru dan membuat dirinya itu berubah menjadi kuat.

Bagi yang belum mengikuti alur cerita anime ini, dan sudah penasaran. Sebelum tayang rekapan animenya, dapat menontonnya terlebih dahulu secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru