BerandaNewsHiburanBCL Akui Belum Bisa Lepas dari Ashraf, Meski Sudah Nikah Lagi

BCL Akui Belum Bisa Lepas dari Ashraf, Meski Sudah Nikah Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari baru saja mengunjungi makam mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Tak sendirian, Bunga ditemani oleh anaknya, Noah Sinclair, suaminya Tiko Aryawardhana dan juga anggota keluarga lainnya.

“Little by little, we let go of loss, but never of love (Sedikit demi sedikit, kami melepaskan rasa kehilangan, tetapi tidak pernah cintanya),” kata BCL, dikutip Holopis.com dari akunnya @itsmebcl, Senin (19/2).

Pada slide pertama, BCL tampak berfoto di sebelah makam Ashraf sambil merangkul anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Terlihat pula BCL dan Noahs sama-sama berdo’a dan menaburkan bunga-bunga mawar yang merah merekah di atas makam Ashraf.

Penerbit Iklan Google Adsense

Lalu BCL juga mengajak suaminya, Tiko Aryawardhana untuk berfoto dengan dirinya dan Noah di sebelah makam Ashraf. Orang Tua BCL kemudian terlihat ikut menemani anaknya, dan berfoto di slide berikutnya.

Direspon Ibu Ashraf

Unggahan BCL pun direspon oleh ibunda mendiang Ashraf, Dida Sinclair. Dida mengucapkan amin seolah mendukung menantunya itu agar move on dari sang anak tanpa merupakan rasa cinta mereka semasa hidupnya Ashraf.

“Amiin,” tulis Dida di akunnya @dida_sinclair.

Tak hanya meninggalkan komentar, Dida ternyata sampai mengunggah foto BCL serta suaminya, dan cucu di akun Instagram pribadinya.

“Al-Fathihah,” tulis Dida di akunnya @dida_sinclair.

Muncul pula komentar dari adik Ashraf, Adam Sinclair yang mengatakan bahwa dirinya akan terus menyayangi keluarga BCL selamanya.

Love you guys. All of you, always (sayang kalian, kalian semuanya, selamanya),” kata Adam di akun @adamyousofunny, dikutip Holopis.com, Senin (19/2).

Reaksi Netizen

Netizen pun merasa terharu melihat hubungan BCL dan mertuanya yang masih baik dan hangat. Beberapa juga memuji Tiko yang berbesar hati melihat cinta Bunga terhadap Ashraf.

“Hatinya Tiko seluas Samudra, adem liatnya,” kata @nengriri90.

“Aku rasa syarat BCL mau menikah lagi adalah laki-lakinya harus bisa menerima kalau akan selalu ada tempat buat alm, Ashraf di hati BCL dan Noah,” kata @retnowauwau.

“Alhamdulillah, sudah dapat suami yang tepat, bahagia selalu Unge,” kata @rini.caca.92.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS