Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rodri Nilai Bek City Amburadul

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rodri menilai bahwa pertahanan Manchester City tidak baik-baik saja saat menjamu Chelsea di Liga Inggris pekan ini.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara City vs Chelsea digelar di Stadion Etihad, Minggu (18/2) dini hari tadi WIB. The Citizens pun harus puas mendapatkan hasil imbang 1-1.

Dalam pertandingannya, Manchester City sejatinya tampil menguasai jalannya laga, namun The Citizens harus rela gawangnya kebobolan lebih dulu dari Chelsea berkat Sterling di menit 42.

Bahkan, keunggulan Chelsea tersebut berlangsung cukup lama, sebelum akhirnya Manchester City mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1, melalui gol Rodri di menit 83.

Pasca pertandingan, Rodri lantas mengomentari bagaimana buruknya lini belakang Manchester City, sehingga bisa kebobolan dengan mudah oleh Chelsea.

“Saya pikir kami tidak tampil bagus di babak pertama. Kami kembali kebobolan dengan mudah. Saya rasa kami harus bertahan lebih baik. Mereka hampir tidak menciptakan apa pun di babak pertama,” ungkap Rodri, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami tahu mengenai counter attack dan pemain cepat mereka, tapi kami harus mempertahankan serangan balik dengan lebih baik. Dari sana, selalu lebih sulit untuk bangkit,” sambungnya.

Lanjutnya, Rodri menilai bahwa lini pertahanan Manchester City seharusnya lebih berani ketika menghadapi serangan balik.

“Ini soal bertahan lebih baik. Kami mencoba di babak kedua. Semangat, kami menginginkan bola dan ingin mengambil risiko. Kami cukup takut dengan serangan balik. Kami mestinya berani,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru