Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Adab Selvi Ananda Istri Gibran Banjir Pujian Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penampilan anggun Selvi Ananda kembali menuai pujian dari para netizen. Pujian itu mengalir deras dalam kolom komentar sebuah video viral di media sosial TikTok.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @kotasolo_fp, terlihat istri dari cawapres nomor urut 2 itu nampak tampil anggun saat menghadiri acara HUT ke-279 Kota Solo di Taman Balekambang Solo, Sabtu (17/2).

Bersama Gibran yang mengenakan pakaian Jawi Jangkep berwarna navi, Selvi tampil mempesona dengan balutan kebaya berkelir coklat susu dengan sanggul tradisional khas dandanan wanita jawa.

Dalam video itu, terlihat bagaimana adab seorang Putri Solo 2009 itu nampak khidmat mengikuti setiap prosesi acara HUT Kota yang dipimpin Gibran itu tampa sibuk bermain smartphone seperti orang-orang pada umumnya.

@kotasolo_fp Sugeng enjing mbak Selvi #selviananda #kotasolo #kangensolo #279solo ♬ suara asli – Fan Page Kota Solo

Sontak saja tak sedikit netizen yang menyoroti penampilan dan adab istri Gibran tersebut. Sejumlah netizen pun dibuat kagum dengan Selvi Ananda yang begitu menjaga kewibawaannya sebagai seorang istri pejabat di salah satu Kota yang kental akan budayanya itu.

“Cuma Mbak Selvi yang jarang banget selfie-selfie,” kata netizen.

“Mbak Selvi nggak punya HP atau gimana sih, senang banget lihatnya jarang megang hp,” tulis netizen lain.

“Mbak Selvi kok gak pernah tantrum ya..selalu anggunly gitu kok bisa si Mbak,” sahut netizen lainnya.

Ada pula netizen yang memberikan pujian atas gaya busana Selvi Ananda. Bahkan tak sedikit pula yang menyebut aura Selvi sebagai ibu wapres terpancar dalam balutan busana kebaya itu.

“Menyala sekali ibu wapresku,” tulis warganet.

“Vibesnya udah kaya ibu negara,” celetuk warganet.

“Aura ibu wapres mentereng banget,” kata yang lain.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru