BerandaHiburanWisataMaskapai Ini Bikin Ide 'Terbang Entah Kemana', 1000 Orang pun Siap Kemana...

Maskapai Ini Bikin Ide ‘Terbang Entah Kemana’, 1000 Orang pun Siap Kemana Saja!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu maskapai penerbangan yang berbasis di Swedia, Scandinavian Airlines (SAS Airlines) membuat ide gila dengan program bernama Destination Unknown atau Terbang Entah Kemana. Sebanyak 1000 orang pun telan mendaftar, dan siap terbang kemana saja.

Dikutip Holopis.com dari Travel+Leasure, Sabtu (17/2), maskapai tersebut akan memulai program terbarunya tersebut, dimulai dari Kopenhagen 5 April nanti, dan kembali ke Kopenhagen 8 April kemudian.

Sejak maskapai meluncurkan program tersebut, dikabarkan bahwa sebanyak 1000 orang telah mendaftar dalam penerbangan misterius tersebut. Kini, program itu telah ditutup, sebab jumlah kursi telah terbatas dan tiket perjalanan pada April pun akan disebarkan kepada para pendaftar secara acak.

Menariknya, sesuai dengan namanya, para pendaftar tidak tahu akan dibawa kemana oleh maskapai tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Para traveler hanya dikasih sebuah petunjuk bahwa perjalanannya akan terjadi dalam kurun waktu beberapa jam.

“Prospek untuk memulai perjalanan yang penuh petualangan dan misterius dengan sesama penumpang, menemukan koneksi dan persahabatan baru di sepanjang perjalanan, sungguh menarik,” ungkap Paul Verhagen selaku Chief Commercial Officer dan Executive Vice President SAS.

Sebagai informasi, ide program penerbangan tersebut sejatinya bukan lah hal yang baru, sebelumnya ada maskapai penerbangan Jerman, Lufthansa.

Giamana? Sobat Holopis tertarik?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Alila Villas Uluwatu Bisa Jadi Pilihan Untuk Liburan Bersama Keluarga

Alila Villas Uluwatu bisa jadi tempat pilihan bagi keluarga, untuk mengisi waktu liburan. Di lokasi ini, ada dua pilihan tempat yang cocok menemani Sobat Holopis beristirahat di atas tebing dramatis Uluwatu, Bali.

Kunci Gitar Kupu-Kupu – Tiara Andini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tiara Andini, salah satu penyanyi muda berbakat yang tengah bersinar di industri musik Indonesia, kembali menghadirkan karya terbaru berjudul "Kupu Kupu"....

Kemenparekraf Genjot Peran Perempuan Dalam Industri Pariwisata

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) mendorong penguatan pengarusutamaan gender (PUG) sebagai upaya meningkatkan kesetaraan hak antara kaum laki-laki dan perempuan dalam pengelolaan dan pengembangan desa wisata.

Ancol Tambah Kapasitas Kantung Parkir Saat Puncak HUT 497 Tahun Jakarta

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menyediakan lahan parkir untuk sebanyak 3.000 kendaraan saat acara puncak Peringatan HUT Ke-497 Kota Jakarta pada 22 Juni 2024 mendatang.

Sandiaga Ancam Deportasi Semua Turis Tak Beradab

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menegaskan bahwa pihaknya akan menindak tegas para wisatawan asing atau turis yang tak punya adab dalam mengunjungi tempat wisata di Indonesia.

Sandiaga Uno Tak Setuju Study Tour Dihapuskan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno tak setuju dengan wacana penghapusan study tour bagi pelajar di Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS