Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Enrique Gak Mau Buru-buru Umumin Nasib Mbappe

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe gencar dikabarkan bakal hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG), Manajer Luis Enrique pun enggan terburu-buru mengumumkan bagaimana nasib pemain bintangnya.

Sebelumnya diketahui, bahwa kabar transfer Kylian Mbappe itu sendiri kembali mencuat ke muka publik, karena masa baktinya bersama PSG akan berakhir Juni nanti.

Sebuah kabar sebelumnya mengungkapkan, bahwa Mbappe telah berdialog dengan Presiden PSG Nassel Al Khelaifi untuk bernegosiasi.

Ada pun negosiasi yang terjalin, kabarnya mengenai biaya kepergian Mbappe itu sendiri. Mbappe sejatinya akan berstatus agen bebas selepas Juni nanti, namun ada sejumlah bonus yang harus digelontorkan PSG untuk Mbappe.

Pengumuman di antara kedua belah pihak memang belum dibuat, maka dari itu, Luis Enrique masih bungkam terkait hal ini.

Luis Enrique mengatakan, bahwa dirinya akan ikut berkomentar jika kedua belah pihak sudah membuat pengumuman resmi.

“Tidak. Saya tidak bisa mengatakan apapun,” ungkap Enrique, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya akan mencoba mengakhiri topik ini. Saya tidak punya sesuatu untuk dikomentari. Pihak-pihak yang terlibat belum mengatakan apapun ke publik, Kylian Mbappe belum mengatakan apapun ke publik. Ketika kedua pihak sudah bicara, baru saya akan memberi pendapat,” tambahnya.

Lanjutnya, Enrique menambahkan bahwa meski banyak isu mengenai Mbappe menyelimuti PSG, namun suasana tim masih normal.

“Suasana latihan sama seperti biasanya, dalam hal ini jelang menghadapi Nantes. Sesi latihan berjalan normal tanpa berita apapun,” ujarnya lagi.

“Saya tidak khawarir sama sekali. Selalu ada rumor di sekeliling klub, anda harus paham cara mengatasinya. Akan selalu ada pujian dan kritikan. Itu normal. Ada kontroversi juga, kami tahu itu. Jika tidak suka, sulit untuk berada di klub sebesar ini,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru