NewsOlahragaBurnley vs Arsenal : Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming

Burnley vs Arsenal : Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal siaran langsung beserta link streaming Burnley vs Arsenal di Liga Inggris pekan ke-25 tersedia artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Burnley vs Arsenal itu sendiri berlangsung di Stadion Turf Moor, Sabtu (17/2) malam WIB.

Hasil kemenangan tentu jadi harga mati bagi Arsenal, mengingat mereka tengah bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Kini, Arsenal ada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 52 poin dalam 24 pertandingan. The Gunners hanya selisih dua poin dengan Liverpool di posisi teratas.

Kans Arsenal menang lawan Burnley pun terbuka lebar, sebab The Gunners unggul dari segi kedalaman skuad sekalipun berstatus tim tamu.

Meski begitu, Arsenal tetap harus waspada, sebab Burnley kerap jadi batu sandungan bagi The Gunners. Bagaimana tidak, dalam lima pertemuan terakhirnya, Arsenal hanya berhasil memeluk kemenangan sebanyak dua kali, dua lainnya berakhir imbang dan satu laga lainnya mengalami kekalahan.

Namun, Arsenal punya modal berharga pada laga nanti, mengingat The GUnners sukses menaklukan Burnley di pertemuan pertamanya musim ini, dengan skor 3-1.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming Burnley vs Arsenal

Sabtu (17/2) pukul 22.00 WIB : Burnley vs Arsenal (Stadion Turf Moor), link streaming klik di sini.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

Berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

MotoGP Aragon 2024 : Marc Marquez Catatkan Waktu Tercepat di Free Practice 1

Seri pembuka MotoGP Aragon 2024 yang berlangsung pada Jumat (30/8), Marc Marquez berhasil jadi pembalap yang tercepat di free practice (FP1).

Chelsea Gagal Total Beli Victor Osimhen, Padahal…

Chelsea disebut telah gagal mendapatkan Victor Osimhen di bursa transfer pemain musim panas ini. Tidak ada kesepakatan antara sang pemain dengan The Blues sendiri.

Arsenal Juga Lepas Eddie Nketiah, The Gunners Untung Rp 608 Miliar

Arsenal resmi melepas Eddie Nketiah ke Crystal Palace di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. The Gunners pun untung sebesar Rp 608 miliar dari hasil penjualan tersebut.

Akhirnya MU Boyong Ugarte dari PSG

Manchester United (MU) pada akhirnya berhasil mengamankan jasa Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer pemain musim panas ini.