Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arteta Gak Yakin Mbappe ke Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe dipastikan bakal hengkang dari PSG akhir musim nanti, sejumlah klub pun dikaitkan dengan kepindahannya, yang salah satunya adalah Arsenal. Manajer Mikel Arteta pun tidak yakin bintang Timnas Prancis itu akan merumput bersama The Gunners.

Sebelumnya diketahui, masa depan Mbappe memang sedang menjadi bahan perbincangan hangat saat ini, terlebih lagi kontraknya akan habis Juni nanti.

Kabar menyebutkan bahwa Mbappe sedang melakukan pembicaraan dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, namun negosiasi belum tuntas seluruhnya.

Seiring dengan hal itu, sejumlah tim elit Eropa pun dikaitkan dengan kepindahannya, dimana tim paling depan untuk bisa memboyongnya yakni Real Madrid.

Meski begitu, akhir-akhir ini isu transfer Mbappe kian berkembang. Tak hanya terpusat pada Real Madrid saja, bahkan menyentuh insan sepakbola Liga Inggris yakni Arsenal.

Mengingat, Mbappe merupakan salah satu penggemar berat legenda Arsenal, yakni Thierry Henry. Keduanya pun dikabarkan memiliki kedekatan.

Namun banyak yang menilai bahwa Arsenal tidak akan mampu membayar gajinya yang terbilang besar.

Arteta pun buka suara tentang keterkaitan tersebut, dan ia pun tidak yakin bahwa Mbappe akan ke Arsenal.

“Ketika ada pemain sekaliber itu, kami harus selalu menjadi bahan pembicaraan. Tapi, seperti yang Anda katakan, sepertinya semuanya akan berjalan berbeda,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal.

Sebagai informasi, Arsenal sendiri memang tengah mencari seorang penyerang, dengan lebih spesifik yakni striker. Sejumlah pemain sempat dikaitkan sebelumnya, seperti Vlahovic, Ivan Toney, dan lain sebagainya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru