Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

MU Diklaim Sedang Goda Direktur Olahraga Newcastle Dan Ashworth

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) diklaim tengah mencoba mendekati Dan Ashworth selaku Direktur Olahraga Newcastle United, untuk doboyong masuk ke dalam jajaran petinggi klub Setan Merah.

Sebelumnya diketahui, MU saat ini memang tengah fokus dalam membangun manajemen timnya. Terakhir, Setan Merah sukses memboyong CEO Omar Berrada.

Perekrutan Omar Berrada ke posisi CEO itu sendiri sempat menimbulkan pro dan kontra, mengingat, Omar Berrada diboyong MU dari rival sekota mereka, yaitu Manchester City.

Meski begitu, keputusan klub sudah bulat, dan Omar Berrada akan mulai menjadi CEO baru MU pada musim panas nanti.

Ada pun fokus pembenahan manajemen semakin gencar dilakukan sejak kedatangan pemilik baru Sir Jim Ratcliffe.

Sir Jim Ratcliffe sendiri belum lama ini resmi menjadi pemilik baru klub MU. Meski hanya mengakuisisi sebanyak 25 persen saham klub, namun ia memiliki kendali atas operasional tim.

Dalam hal rencana mendatangkan Dan Ashworth, manajer MU Erik ten Hag pun hanya berhadap bahwa, nantinya Direktur baru klub bisa bersinergi dengannya di tim.

“Saya rasa sangat penting bahwa anda punya pemikiran yang sama dalam hal filosofi sepakbola, taktiknya, soal profil pemain yang dibutuhkan di tim. Itu salah satu faktor terpenting untuk mengembangkan tim bagus. Bahwa anda punya pemain-pemain yang tepat, namun juga berkarakter,” ungkap Erik, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi, kans MU memboyong Dan Ashworth cukup besar, karena dikabarkan bahwa ada kedekatan dengan orang kepercayaan dari Sir Jim Ratcliffe, yakni Sir Dave Brailsford.

Urusan pengalaman Dan Ashworth sejatinya tak perlu dipertanyakan lagi, dimana Ashworth sebelumnya dicap sebagai suksesor Brighton & Hove Albion, sebelum akhirnya bergabung dengan Newcastle United.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Acara Berlangsung pun Meriah

PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah resmi ditutup, hal itu ditandai dengan upacara closing ceremony yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Jumat (20/9) malam WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru