BerandaNewsOlahragaMourinho : Saya Disingkirkan, Bukan Tersingkir!

Mourinho : Saya Disingkirkan, Bukan Tersingkir!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jose Mourinho secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya, setelah dipecat dari kursi kepelatihan AS Roma. Bahkan, pelaih yang dijuluki The Special One tersebut juga menyinggung kredibilitas kepemimpinan pemilik klub.

Sebelumnya diketahui, Jose Mourinho dipecat pada 16 Januari lalu dari kursi kepelatihan AS Roma. Pemecatan itu dilakukan setelah kekalahan Serigala Ibu Kota kontra AC Milan.

Tak lama setelah itu, AS Roma pun resmi menunjuk seorang Daniele De Rossi sebagai suksesor klub berikutnya.

Dalam perjalanan karinya bersama AS Roma, Jose Mourinho sukses membawa Serigala Ibu Kota menjuarai UEFA Conference League, hal itu didapat pada musim pertamanya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Mourinho juga mampu membawa AS ROma ke babak final Liga Europa musim lalu, meski gagal merangkul gelar juara.

Namun, Mourinho gagal membawa AS Roma lebih baik lagi di musim ketiganya, yang kemudian ia mendapatkan konsekuensi berupa pemecatan.

Jauh setelah itu, Mourinho kembali membahas bagaimana dirinya bisa dipecat AS Roma.

“Kompetisi Eropa akan dimulai, khususnya Liga Champions, kompetisi paling penting dalam kalender dunia,” ungkap Mourinho, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya tidak akan ada di babak akhir ini, bukan karena saya sudah tersingkir, tapi saya disingkirkan oleh seseorang yang tidak tahu banyak soal sepakbola,” tambahnya.

“Itu lah hidup, penuh naik dan turun, dan saya tumbuh, terlepas dari pemecatan yang tidak terduga dan tidak adil. Tapi saya akan kembali dengan antusiasme dan kepercayaan diri, untuk pertandingan-pertandingan UEFA ini,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS