BerandaNewsHiburanKomeng Sebut Foto Nyelenehnya di Surat Suara Tidak Melanggar

Komeng Sebut Foto Nyelenehnya di Surat Suara Tidak Melanggar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter dan Komedian Alfiansyah Bustami Komeng atau yang lebih dikenal dengan nama Komeng, menjadi perhatian publik saat Pemilu 2024 berlangsung pada hari Rabu (14/2) lalu.

Hal itu karena saat fotonya dipajang di antara kontestan lainnya Komeng memasang ekspresi kocak melotot seperti orang sedang terkejut.

Mulutnya juga sedikit menganga dan membuat para pemilih di bilik suara langsung terkejut. Membahas soal apakah diizinkan menaruh foto nyeleneh, Komeng menjelaskan bahwa sempat ada saran agar kontestan menunjukkan ciri khas masing-masing.

“KPU Jabar menyarankan pakai baju daerah, boleh juga pakai yang membuat khas diri masing-masing menurut mereka, saya bawa foto itu,” jelas Komeng, dikutip Holopis.com, Jum’at (16/2).

Penerbit Iklan Google Adsense

Bahkan Komeng menjelaskan bahwa pihak yang menerima fotonya justru ketawa dan mengatakan bahwa foto itu tidak menyalahi aturan manapun.

Foto Komeng di surat suara
Foto Komeng di surat suara jadi viral. [Foto: Ist]

“Saya bilang, ini gue melanggar nggak nih? Salah nggak? Nggak sih bang, nggak ada ini peraturannya kayak begini. Ya sudah kalau abang begini nggak masalah,” jelas Komeng menceritakan proses penyerahan fotonya.

Komeng juga mengatakan bahwa foto itu ia ambil saat momen sedang santai. Bukan datang langsung ke studio foto, Komeng mengambil foto itu di rumahnya saat sedang menunggu memanaskan mobil.

Alasan Warga Jabar Memilih Komeng

Warga sekitar Jawa Barat yang memilih Komeng di Surat Suara DPD RI mengaku kaget melihat foto sang komedian yang nyeleneh dan berbeda dari yang lain.

Bahkan salah satu warga yang tinggal di Sawangan Depok mengatakan bahwa ia sama sekali tidak tahu Komeng mencalonkan diri.

“Awalnya nggak tahu, nggak tahu sama sekali,” kata seorang warga bernama John Alifah kepada Holopis.com.

John pun menjelaskan bahwa karena merasa ‘diajak bercanda’ oleh ekspresi Komeng di bilik suara, ia pun langsung mencoblos bagian jidat Komeng saat menentukan pilihan.

“Saya mikirnya wah dia ngajak bercanda, saya coblos aja langsung jidatnya,” jelas John.

Sementara itu, saat ini terpantau Holopis.com pada hari Jum’at (16/2) pukul 13.50 WIB, Komeng masih memimpin dengan 842,734 suara atau 10.71%.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS