BerandaNewsOlahragaThomas Tuchel Kesal Timnya Kalah Lawan Lazio : Kami Frustasi, Marah !

Thomas Tuchel Kesal Timnya Kalah Lawan Lazio : Kami Frustasi, Marah !

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thomas Tuchel yang merupakan pelatih dari Bayern Munich FC, merasa kesal atas kekalahan timnya melawan Lazio dengan skor 1-0 dalam Liga Champions 2023/2024 di Stadion Olimpico, Roma.

“Tentu saja kami frustasi, dan marah, atas kekalahan tersebut,” ujar Thomas Tuchel usai pertandingan, Kamis (15/2), seperti dikutip Holopis.com.

Tidak hanya merasa kesal, pelatih itu pun bingung pada match pertama dalam pertandingan tersebut. Sehingga, ia pun tidak ingin mengakui kekalahannya lawan Lazio.

“Saya tidak tahu kenapa, tapi kami kehilangan alur cerita di babak pertama. Kami kalah, bukan karena Lazio yang memenangkannya,” tuturnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ia pun menjelaskan, bahwa timnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol ke gawang Lazio. Namun, hal tersebut tak kunjung tiba alias timnya tidak mendapat hasil apapun.

“Itu adalah babak pertama yang bagus. Kami punya satu peluang bagus untuk mencetak gol dan dua peluang normal. Tapi kami berakhir tanpa tembakan ke gawang, dan itu berarti Anda juga tidak bisa mencetak gol,” jelasnya.

Thomas Tuchel juga mengungkapkan tentang strateginya pada babak kedua, namun hal itu tidak berjalan sesuai harapannya, yang membuatnya merasa tim Munchen kehilangan gaya bermainnya.

“Setelah jeda, kami sebenarnya ingin sedikit lebih berani. Namun yang terjadi justru sebaliknya, kami melakukan segala yang kami bisa untuk tertinggal. Kami kehilangan bola dua kali setelah jeda dan benar-benar kehilangan ritme permainan,” ungkapnya.

Diakhir pernyataannya, pelatih tersebut, mengatakan bahwa pada babak kedua, timnya sulit untuk membuat dan memanfaatkan peluang gol ke gawang Lazio.

“Kami kesulitan menciptakan peluang mencetak gol dan memanfaatkannya. Tapi kami masih memiliki leg kedua. Kami akan terus berjalan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS