BerandaTeknoGadgetMi Fans Siap-siap, Xiaomi Note 13 Series Bakal Rilis 2 Pekan Lagi

Mi Fans Siap-siap, Xiaomi Note 13 Series Bakal Rilis 2 Pekan Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xiaomi Indonesia baru saja mengumumkan akan merilis smarphone kelas menengah terbaru dari mereka, yakni Redmi Note 13 Series di Indonesia pada 28 Februari 2024 mendatang.

Nantinya, Xiaomi akan merilis semua model Redmi Note 13 Series di Indonesia, yakni mulai Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G, hingga Redmi Note 13 Pro+ 5G

Hal ini merupakan kali pertama Xiaomi merilis seri Redmi Note di Tanah Air secara lengkap.

Adapun pada seri Redmi Note 13 Series ini, Xiaomi mengusung tagline ‘Every Shot Iconic’. Dari kalimat itu, dapat dilihat Xiaomi akan menolkan aspek kamera yang menjadi jualan utama lini tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di atas kertas, Redmi Note 13 Pro Series akan dibekali kamera utama 200MP. Sementara untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G mengusung kamera utama 108MP. Tidak hanya itu, spesifikasi lain yang ditawarkan juga tak kalah menarik di kelasnya.

Saat diperkenalkan secara global, Redmi Note 13 Pro 5G dan 13 Pro+ 5G dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 7200 Ultra. Sementara untuk seri Redmi Note 13 5G menggunakan chpset Dimensity 6080.

Tak cuma itu, Xiaomi juga menghadirkan dua versi 4G untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 Pro. Masing-masing akan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 685 dan Mediatek Helio G99 Ultra.

Adapun untuk harganya hingga berita ini dibuat masih belum pasti. Nantinya informasi lengkap mengenai Redmi Note 13 Series, termasuk dengan harganya akan disampaikan dalam peluncuran resminya nanti pada 28 Februari 2024.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS