Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rekap Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi : City dan Madrid Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leg pertama babak 16 besar Liga Champions telah rampung seluruhnya dini hari tadi. Dua tim unggulan yakni Manchester City dan Real Madrid berhasil meraih kemenangan.

Untuk Manchester City, mereka berhadapan dengan FC Copenhagen di Parken Stadium, dimana The Citizens menang dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit 10, Bernardo Silva di menit 45+1 dan oleh Phil Foden di menit 90+2.

Hasil kemenangan itu pun jadi modal berharga bagi Manchester City untuk menatap leg kedua mendatang di Stadion Etihad, sebab The Citizens hanya butuh hasil imbang saja untuk menyegel tiket perempat final Liga Champions.

Kemudian, kemenangan juga didapat Real Madrid kontra Leipzig yang berlangsung di Red Bull Arena.

Dalam pertandingannya, Real Madrid cukup kesulitan menghadapi RB Leipzig, namun pada akhirnya menang 1-0 tanpa balas, berkat gol Brahim Diaz di menit 48.

Hasil itu pun jadi modal berharga bagi Real Madrid untuk leg kedua di Santiago Bernabeu mendatang, Los Blancos hanya perlu hasil imbang untuk bisa melangkah ke perempat final Liga Champions.

Hasil Liga Champions

Rabu (14/2)

  • Pukul 03.00 WIB : Copenhagen 1 vs 3 Manchester City
  • Pukul 03.00 WIB : RB Leipzig 0 vs 1 Real Madrid
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru