BerandaOtoteknoTeknoInstagram Sediakan Stiker Khusus Pemilu 2024 untuk IG Story

Instagram Sediakan Stiker Khusus Pemilu 2024 untuk IG Story

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Instagram turut merayakan hari pemungutan suara atau pemcoblosan yang jatuh pada hari ini, Rabu (14/2), dengan menyediakan stiker khusus Pemilu 2024 yang bisa diakses oleh seluruh penggunanya.

Adapun stiker khusus ini tersedia dalam pilihan stiker ketika pengguna akan membuat sebuah story di aplikasi media sosial milik Meta tersebut.

Dari segi tampilan, stiker ini cukup mencolok dengan warna yang yang beragam, mulai dari ungu, pink, kuning hingga orange. Stiker tersebut didominasi tulisan ‘Pilih’ dengan warna latar belakang dengan shape membulat.

Terdapat pula gambar ilustrasi sebuah alat yang runcing menyerupai sebuah pensil. Namun tidak diketahui pasti maksud Instagram menyematkan gambar pensil dalam stiker tersebut, atau bisa jadi gambar tersebut adalah paku yang biasa digunakan untuk mencoblos surat suara.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tidak seperti stiker lainnya, IG story yang menggunakan stiker tersebut akan disatukan menjadi sebuah kanal yang akan muncul di bagian paling kiri kolom story feed Instagram, dengan nama ‘Pemilu 2024’.

Adapun tampilan logo kanal Pemilu tersebut tersemat sebuah ilustrasi tangan yang sedang memasukkan surat suara ke dalam kotak suara. Sama halnya dengan warna stiker, warna pada logo story ini juga tersaji dalam warna yang beragam.

Sebagaimana diketahui, Pemilu 2024 yang diselenggarakan hari ini berlangsung secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Pemilu ini diselenggarakan tidak hanya untuk Pemilihan Presiden (Pilpres), tetapi juga Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk memilih anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan DPD.

Pada Pilpres tahun ini, ada tiga pasangan yang berkontestasi, yakni pasangan nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, serta nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.

Besok, Hacker PDNS Bakal Berikan Kunci Ransomware Gratis!

Gang hacker yang menamakan diri mereka sebagai Brain Chiper, dikabarkan bakal memberikan kunci ransomware yang menyerang PDNS (Pusat Data Nasional Sementara) Indonesia.

Kominfo Kena Retas, Hacker Klaim Bobol NIK Hingga Nomor Rekening 

Sebuah kabar mengejutkan, disampaikan akun media sosial X @FalconFeedsio. Dalam postingannya disampaikan adanla pembobolan data di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS