Hasil NBA : Lakers Bantai Pistons 125-111, Trio LeBron, Russell dan AD Over Power

LeBron James
LeBron James, bintang Lakers. [Foto : Lakers]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers mampu mengalahkan Detroit Pistons pada lanjutan NBA, dengan skor 125-111. Trio andalan Lakers, yakni LeBron James, D’Angello Russell dan Antony Davis (AD) berhasil mendominasi perolehan top skor poin di laga tersebut.

Sebelumnya diketahui, bahwa laga antara LA Lakers vs Detroit Pistons berlangsung di Crypto.com Arena, Rabu (14/2).

Dalam pertandingannya, LA Lakers sukses memegang kendali permainan di dua kuarter awal, dimana LeBron James dkk menang poin 34-24 di kuarter pertama, kemudian di kuarter kedua dengan 37-24.

Detroit Pistons sejatinya mampu menang poin di kuarter tiga dengan 28-31 dan 26-32 di kuarter empat. Namun, torehan itu tak cukup membawa mereka mengejar ketertinggalannya dari LA Lakers. Alhasil, Lakers menang 125-111.

Ada pun tiga pencetak skor tertinggi di laga tersebut didominasi oleh LA Lakers, pertama ada LeBron James dengan 25 poin, satu rebounds dan delapan assists.

Kemudian diikuti D’Angello Russell dengan 21 poin, dua rebounds dan tiga assists. Sedangkan Antony Davis di peringkat tiga dengan 20 poin, 14 rebounds dan empat assists.

Sementara itu, Thompson mewakili Detroit Pistons dalam torehan poin tertinggi, dengan mengemas 19 poin dan dua rebounds.

Dengan hasil tersebut, LA Lakers masih ada di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.527 PCT dalam 29 kemenangan dan 26 kekalahan.

Sedangkan Detroit Pistons masih tenggelam di posisi 15 klasemen sementara NBA Wilayah Timur dengan mengoleksi 0.151 PCT, dalam delapan kemenangan dan 45 kekalahan.

Exit mobile version