Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Enzo Fernandez Betah kok di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Enzo Fernandez akhirnya buka suara menanggapi isu mengenai dirinya, yang digosipkan bakal hengkang dari Chelsea. Pemain Argentina itu pun mengakui bahwa ia betah berada di pangkuan The Blues.

Sebelumnya diketahui, belakangan ini muncul isu mengenai rencana kepergian Enzo Fernandez dari Chelsea. Hal tersebut mencuat, menyusul performa The Blues yang kian menurun di kompetisi domestik.

Bagaimana tidak, Chelsea saat ini terpaku di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris, terlebih lagi The Blues absen di kompetisi Eropa musim ini.

Enzo Fernandez sendiri didatangkan Chelsea dari Benfica pada Januari 2023 mendatang, ia diboyong The Blues senilai 106,5 juta Poundsterling dan dikontrak sampai 2032 mendatang.

Enzo Fernandez pun telah melewati 52 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi. Meski begitu, Enzo belum bisa berkontribusi besar untuk Chelsea.

Bahkan, kontribusi secukupnya dari Enzo Fernandez tersebut membuat dirinya banyak mendapatkan kritikan tajam, hingga mendapat perundungan di media sosial.

Enzo Fernandez pun sempat menutup akun media sosial pribadinya atas hal itu.

Maka dari itu, isu Enzo Fernandez ingin hengkang ke dari Chelsea semakin mencuta, namun ia telah membantah dan mengatakan dirinya senang di Chelsea.

“Saya bahagia di Chelsea saat ini. Kami mau bermain di Liga Champions musim depan,” ungkap Enzo, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya tidak tahu dari mana rumor tersebut datang, mereka sudah banyak berbicara di media sosial. Saya membantah keras isu tersebut, itu hoax,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru