BerandaNewsPolhukamDeddy Corbuzier Kasih Paham Connie yang Anggap Jabatan Letkol Tituler Cuma Cosplay

Deddy Corbuzier Kasih Paham Connie yang Anggap Jabatan Letkol Tituler Cuma Cosplay

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Deddy Corbuzier akhirnya menjawab pertanyaan Connie Rahakundini Bakrie soal jabatan Letnan Kolonel Tituler Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), yang dianggap Connie hanya sebuah cosplay.

“Waktu itu ada sebuah pertanyaan dari Ibu Connie Bakrie buat saya,” kata Deddy dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier, Rabu (14/2) sebagaimana dikutip Holopis.com.

Adapun pertanyaan tersebut adalah “apakah Pak Deddy Corbuzier ini diangkat untuk menjadi komandan batalion Instagram, akan gaenak bahasanya. Apakah sekarang ini menjadi perwira sulap, atau perwira sosmed, atau apa? Ini kaya cosplay gitu” kata Connie.

Tanpa banyak memberikan pernyataan, dia pun mengunggah beberapa cuplikan video saat dirinya menjadi pembicara dalam beberapa acara seminar bela negara di sejumlah kampus ternama di Indonesia, hingga di institusi negara seperti Polri dan KPK.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam caption unggahan yang sama, pemilik podcast CloseTheDoor itu pun turut menuliskan kalimat satir. Dia bilang, bahwa aktivitasnya selama menjabat sebagai Letkol Tituler yang diunggah di unggahan video reels Instagram itu hanya sebagian saja.

“Lapor… Hasil COSPLAY bu (Connie)… Dan masih banyak lagi. Cuma gak cukup di reels.. Yang ngedit males..,” tulis Deddy dalam caption unggahan.

Sebagai informasi Sobat Holopis.com, Deddy Corbuzier mendapat jabatan Letnan Kolonel Tituler TNI AD secara langsung dari Menteri Pertahanan (Mentan) Prabowo Subianto pada Desember 2022 lalu.

Sesuai peraturan yang ada, pengangkatannya menjadi Letkol Tituler TNI AD membuat Deddy berhak mendapatkan haknya, berupa gaji hingga tunjangan honorarium.

Kendati demikian, Deddy menolak pemberian gaji dan tunjangan kepada dirinya, dan akan dikembalikan kepada negara.

“Saya tidak akan mengambil gaji atau tunjangan apapun sebagai Tituler. Saya balikan ke negara, masih banyak lainnya yang lebih membutuhkan,” ujar Deddy, Rabu (14/12).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Kesel Birokrasi di Indonesia Masih Rumit

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengakui bahwa birokrasi di Indonesia sampai dengan saat ini masih rumit dan tidak praktis.

Prabowo Pastikan Bakal Perkuat BPK : Tiap Rupiah Harus Kita Amankan!

Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menanggapi harapan Presiden Jokowi perihal penguatan BPK di pemerintahan mendatang.

Kejagung Sita 5 Lahan dan Bangunan Milik dan Terafiliasi Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis

Penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 5 (lima) bidang lahan dan atau bangunan.

Hakim Agung Gazalba Saleh Kembali Ngandang

Hakim Agung nonaktif Gazalba Saleh kembali berstatus terdakwa gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan dijebloskan ke Rutan Kelas IA Jakarta Timur.

Jokowi Optimis Prabowo Mampu Kelola Keuangan Negara dengan Baik

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan wanti-wanti kepada BPK dan sejumlah lembaga negara untuk bersiap untuk transisi pemerintahan di bulan Oktober mendatang.

KPK Tetapkan 2 Tersangka Korupsi Proyek Shelter Tsunami NTB

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka korupsi dugaan Pembangunan Tempat Evakuasi Sementara (TES) ...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS