Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Blue Lock Project : World Champion Versi Game Siap Hadir Secara Global April Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat para penggemar anime ‘Blue Lock’, dan telah lama menantikan adaptasi gamenya, kini telah tersedia versi gamenya yang berjudul ‘Blue Lock Project : World Champion’, direncabakan akan tayang secara global pada tanggal 24 April 2024 mendatang.

“Adaptasi game ‘Blue Lock Project : World Champion’ kemungkinan akan rilis secara global pada tanggal 24 April,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @update.anime, Rabu (14/2).

Game dari anime ini, akan memberikan konsep simulasi latihan sepak bola yang masih belum ditampilkan perihal permainannya. Akan tetapi setiap pemainnya akan memiliki status dan rarity yang sama seperti game RPG lainnya.

“BLUE LOCK Project: World Champion menawarkan konsep Soccer Training Simulation. Masih belum banyak yang diperlihatkan soal gameplaynya, namun tiap karakter akan memiliki status dan rarity layaknya seperti game RPG pada umumnya,” tulis caption.

Selain itu dari sisi permainannya, ada juga mode jalan cerita yang diambil dari manganya dan juga cerita original yang cuma ada di game, termasuk interaksi para karakternya.

Dari informasi yang didapat, karakter yang ditampilkan hanya pemain yang muncul dalam animenya.

“Sejauh ini karakter yang diperlihatkan baru yang muncul di awal animenya,” tambahnya.

Buat sobat Holopis yang belum mengetahui anime tersebut, dapat menontonnya gratis terlebih dahulu melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru