Sadis! Polisi Sebut Dante Sempat Selamatkan Diri, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polisi mengungkapkan fakta baru yang semakin membuat masyarakat tercengang terkait kematian anak semata wayang Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas.

Polisi menyebutkan, bahwa Dante sempat berusaha menyelamatkan diri, namun kekasih Tamara yang saat ini sudah menjadi tersangka melakukan gerakan yang mencurigakan, yakni diduga menarik Dante kembali ke kolam.

“Korban berusaha berenang ke tepian kolam, namun tersangka melakukan gerakan yang mencurigakan sehingga korban tidak dapat meraih tepi kolam,” demikian disampaikan Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra, dikutip Holopis.com, Senin (12/2).

Kemudian, dijelaskan Wira bahwa tersangka YA sempat mengangkat korban ke tepian kolam. Namun saat itu korban sudah tidak bernafas.

“Selanjutnya tersangka mengangkat korban dan meletakkan di tepi kolam. Di mana setelah korban diberikan bantuan pertama oleh saksi-saksi di kolam renang,” lanjutnya.

Wira lalu menjelaskan kondisi kondisi korban yang semakin detail lagi. Dante disebutkan sudah berbuih ketika berada di tepian kolam renang.

“Dari mulut dan hidung mengeluarkan sisa makanan dan buih, kemudian korban dinyatakan meninggal dunia,” pungkasnya.

Sementara itu saat ini YA telah resmi menjadi tersangka kasus kematian Dante yang masih berusia 6 tahun. Berdasarkan bukti rekaman CCTV, polisi mengatakan YA membenam Dante di air sebanyak 12 kali.

Sebagai informasi, Dante adalah anak semata wayang mantan pasangan suami istri, Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. Namun keduanya sudah berpisah, dan Tamara diketahui memiliki hubungan spesial dengan YA, tersangka kasus kematian anaknya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alexander Marwata Pamer Kegagalan KPK Tangani Korupsi

Alexander Marwata menegaskan bahwa kondisi KPK saat ini bukanlah lembaga superbody yang mampu untuk memberantas korupsi di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru