Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Makin Mesra, Muhammad Fardhana Ucapkan Terima Kasih ke Ayu Ting Ting

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting dan tunangannya Lettu Muhammad Fardhana semakin blak-blakan dan tidak lagi ditutupi dari pandangan publik. Dalam unggahan terbaru di Instagram Storynya, Muhammad Fardhana pun mengungkapkan isi hatinya kepada sang calon istri.

Sending this message to express my heartfelt thanks to all the love (mengirimkan pesan ini untuk mengekspresikan rasa terima kasih saya yang terdalam untuk cinta, harapan, dan do’a-do’a),” kata @derazala, dikutip Holopis.com, Selasa (13/2).

Muhammad Fardhana pun mengaku bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dan sikap tulus yang diberikan oleh Ayu Ting Ting.

Deeply grateful for the unwavering support (Sangat berterima kasih untuk dukunganmu yang kokoh),” lanjutnya.

Ayu Ting Ting tampak memegang tangan calon suaminya itu ke wajahnya, kemudian menyenderkan kepalanya ke bahu Muhammad Fardhana seolah-olah menunjukkan cinta dan rasa nyamannya kepada calon ayah tiri dari anaknya.

Kemudian Muhammad Fardhana sambil bercanda mengatakan bahwa awal pertemuannya tidak dimulai dari DM Instagram, seperti kebanyakan pria-pria berseragam saat mengajak seorang gadis berkenalan.

“Sumpah aku nggak pernah DM dia halo dek kuliah apa kerja,” katanya.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Lettu Fardhana resmi bertunangan dalam acara yang ditutupi dari publik dan awak media.

Namun setelah foto tunangan mereka tersebar di media sosial, Ayu Ting Ting pun tak lagi mengelak dan mengatakan sudah menentukan pilihan menikah dengan pria yang dikenalkan oleh orang tuanya itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru