BerandaNewsOlahragaJuventus Disikat Udinese, Si Nyonya Tua Makin Jauh Gapai Inter

Juventus Disikat Udinese, Si Nyonya Tua Makin Jauh Gapai Inter

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus harus rela menelan kekalahan atas Udinese pada lanjutan Liga Italia, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Si Nyonya Tua pun semakin sulit untuk mengejar Inter Milan dalam perebutan puncak klasemen.

Pertandingan antara Juventus vs Udinese berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Selasa (13/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Juventus yang lebih diunggulkan karena main di kandang sendiri dan mapan secara kedalaman skuad, tentu tampil mendominasi penguasaan bola.

Juventus langsung tancap gas sejak awal laga, beberapa peluang berhasil mereka ciptakan, namun tak kunjung berbuah gol.

Alih-alih memimpin skor lebih dulu, Juventus malah harus tertinggal usai Udinese sukses menciptakan skor di pertengahan babak pertama.

Udinese unggul lebih dulu di menit 25, berkat gol Lautaro Giannetti. Berawal dari tendangan bebas, kemudian menimbulkan bola liar di depan gawang Juventus, dan berhasil diselesaikan menjadi gol.

Pasca gol, Juventus langsung intens menekan jantung pertahanan Udinese, ada beberapa peluang yang diciptakan, baik dari tendangan dari luar kotak penalti maupun umpan silang dari sisi permainan, namun semuanya berujung buntu.

Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Udinese atas Juventus.

Pada babak kedua, dominasi permainan Juventus semakin agresif, serangan terus dilancarkan, namun pertahanan Udinese cukup disiplin menghalau sejumlah peluang yang diciptakan tim tuan rumah.

Bahkan, Juventus sempat membuat gol di menit 59 melalui Milik, namun harus dianulir wasit dan dianggap tidak sah.

Selepas itu, permainan relatif sama, peluang-peluang yang diciptakan Juventus selalu mentah di hadapan barisan pertahanan Udinese.

Alhasil, Juventus harus puas menerima kekalahan di kandangnya sendiri dengan skor 1-0 atas Udinese.

Dengan demikian, kekalahan tersebut membuat Juventus semakin sulit menggapai Inter Milan dalam perebutan puncak klasemen Liga Italia.

Bagaimana tidak, kini Juventus tertinggal tujuh poin dari Inter Milan, hal itu terjadi karena Si Nyonya Tua gagal melewati tiga laga terakhir mereka, dengan dua kekalahan dan sekali imbang.

Juventus kini di posisi dua dengan 53 poin dalam 24 pertandingan, sedangkan Inter Milan di posisi pertama dengan 60 poin dalam 23 laga. Ada pun Udinese masih terpaku di peringkat 15 dengan 22 poin.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0