CCTV : Copeeeeeet! Emak-emak Lihai, Bohai, Nyodok Tas, lalu Gasak HP deh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang emak-emak melakukan aksi pencopetan di sebuah pusat perbelanjaan di Cianjur. Patut diduga pelaku melancarkan aksinya tidak sendirian!

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, nampak bagaimana kondisi di pusat perbelanjaan itu sedang ramai pengunjung.

Kemudian terlihat seorang emak-emak yang nampaknya berkomplot dengan seorang laki-laki mengitari area sekitar.

Bahkan, nampak sebelum melancarkan aksinya, pelaku telah menargetkan korban mana yang barangnya bakal dicuri.

Tertuju ke dua wanita muda yang sedang berbelanja, setelah itu pelaku terus membuntutinya hingga korban berhenti mengitari lokasi sekitar.

Melihat momen tersebut, pelaku yang ditemani seorang laki-laki tersebut, langsung melancarkan aksinya dengan menyodokan tangan ke dalam tas korban, dan tak perlu lama, pelaku langsung sukses menggasak barang curiannya tersebut.

Satu buah HP milik korban pun raib digongol pelaku. Pelaku pun dinilai nekat, karena melancarkan aksinya tanpa penutup wajah, dimana muka dari pelaku dan rekannya terlihat jelas dari kamera CCTV.

Unggahan video itu pun menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Kayak sudah pro gitu,” tulis komentar @soesimamanadhika.

“Ya Allah hidup dari barang haram, nau’zubillah,” tulis komentar @renni.919.

“Lincah sekali yaa,” tulis komentar @l.i.g.ht.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.

CCTV : Kasihan! Bocil Gagal Kejar Pelaku Jambret HP, Berakhir dengan Pelukan

Terekam kamera CCTV, seorang anak kecil alias bocil terlihat berlari mengejar pelaku penjambretan HP, namun gagal. Seketika, bocil yang merupakan korban penjambretan tersebut mendapat pelukan dari warga sekitar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru