Bukayo Saka Pasang Target Tinggi di Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Arsenal, Bukayo Saka baru saja sukses menorehkan brace dalam kemenangan timnya atas West Ham 6-0 tanpa balas di Liga Inggris pekan ini. Pemain Timnas Inggris itu pun memasang target tinggi bersama The Gunners.

Sebelumnya diketahui, tambahan dua gol atas West Ham itu sekaligus mencatatkan namanya sebagai pemain termuda yang sukses menciptakan lebih dari 50 gol di Arsenal.

Kini, Bukayo Saka sendiri yang dipercaya di tim utama sejam 2018, sudah mengemas 51 gol di usia 22 tahun bersama Arsenal. Pencapaian itu menggeser prestasi milik Frank Stapleton pada tahun 1978 yang sukses menciptakan 50 gol dalam kurun waktu tiga musim terakhir.

Musim ini, bahkan Bukayo Saka telah mengoleksi sebanyak 13 gol dan 13 assist untuk Arsenal dalam 31 pertandingan.

Kendati demikian, catatan-catatan impresif tersebut belum cukup baginya. Bukayo Saka bertekad mendulang kesuksesan lebih besar lagi bersama Arsenal.

“Saya memiliki target saya sendiri. Saya tahu media sering membanding-bandingkam pemain, tapi saya hanya mencoba tetap di jalur saya sendiri, dan tetap fokus pada apa yang ingin saya capai di awal musim,” ungkap Saka, seperti dikutip Holopis.com dari The Athletic, Selasa (13/2).

“Saya masih terus berlanjut dan masih banyak yang bisa saya capai,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, pada pertandingan selanjutnya, Arsenal akan melawan Burnley di Liga Inggris pekan nanti.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER