BerandaNewsOlahragaRahmat/Yeremia Gasak Gelar Juara Sri Lanka International Challange

Rahmat/Yeremia Gasak Gelar Juara Sri Lanka International Challange

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan baru ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil meraih gelar juara Sri Lanka International Challange 2024. Titel tersebut jadi yang pertama bagi mereka sejak dipasangkan.

Diketahui, Rahmat/Yeremia berhadapan dengan Bryan Jeremy Goonting/M Fazriq Mohamad Razif asal Malaysia di final.

Dalam pertandingannya di District Sport Complex, Galle, Sri Lanka, Sabtu (10/2), Rahmat/Yeremia berhasil keluar sebagai juara setelah melalui laga sengit kontra wakil Malaysia tersebut.

Rahmat/Yeremia harus tertinggal lebih dulu di set pertama dengan 18-21, sebelum akhirnya bangkit di set kedua dengan kemenangan 21-15. Rahmat/Yeremia pun mampu tampil ciamik di set ketiga, dan berhak menang 21-15.

Dengan demikian, Rahmat/Yeremia berhak keluar sebagai juara Sri Lanka Internasonal Challange 2024.

Pada turnamen tersebut, ada India yang mendominasi titel juara Sri Lanka Internasional Challange 2024.

Ada Isharani Baruah yang juara dari tunggal putri, kemudian Ashith Surya/Amrutha Pramuthesh dari ganda campuran, lalu ada dari tunggal putra Kartikey Gulshan Kumar.

Sedangkan satu gelar lainnya didapat wakil Thailand dari sektor ganda putri, atas nama Pichamon Phatcharaphisutsin/Nannapas Sukkla.

Sebagai informasi tambahan, setelah kejuaraan ini, Rahmat/Yeremia dijadwalkan langsung terbang ke Malaysia untuk memperkuat Indonesia di Badminton Asia Team Championship 2024.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0